Sukses

Pernah Jadi Tukang Parkir, Ini 6 Potret Perjalanan Karier Angga Putra

Kesuksesan karier Angga Putra saat ini diraih dengan kerja keras dan semangat.

Liputan6.com, Jakarta Nama Angga Putra tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 26 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2008. Sepanjang kariernya, suami Hafna Alliya Gusman ini sudah membintangi ragam judul sinetron. 

Kesuksesan yang diraih Angga Putra saat ini tentunya sudah melewati perjalanan yang cukup banyak. Melalui kanal YouTube Natasha Wilona dalam video yang bertajuk 'PERNAH JADI TUKANG PARKIR DAN DIREMEHKAN RASANYA..' Angga Putra menceritakan perjalanan kariernya hingga berada di titik saat ini. 

Dalam video yang perdana pada 19 Februari 2021 tersebut, Angga bercerita bahwa ia pernah menjadi tukang parkir untuk menambah uang jajan. Tak sedikit artis Indonesia yang meniti karier dari bawah dan mengawali semuanya dengan doa dan semangat, salah satunya adalah Angga Putra.

"Gue tukang parkir Wil. Gue markir itu supaya gue gak minta uang jajansama orang tua." kata Angga.

Sahabat Stefan William sudah sering alami jatuh bangun saat terjun ke industri hiburan. Namun kini ia berhasil bergabung dalam salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia. Pernah ikut kelas akting saat masih duduk di bangku sekolah, kini kepiawaian akting aktor kelahiran Jakarta ini sudah tak perlu diragukan lagi. 

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perjalanan karier Angga Putra, Jumat (5/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berkarier di industri hiburan, Angga Putra pernah ikut sekolah akting. Bahkan Angga bercerita bahwa fotonya pernah dibuang saat ia mengikuti casting di salah satu PH.

3 dari 7 halaman

2. SMP kelas 3 dan SMA kelas 1 Angga sudah mulai main film. Setelah film kedua sukses, aktor berusia 26 tahun ini mulai mendapatkan banyak tawaran sinetron.

4 dari 7 halaman

3. Setelah lulus SMA, Angga niat untuk bermain sinetron. Namun ia menuturkan bahwa ia belum siap untuk terkenal. Tahun 2011, Angga pernah sabet pengahargaan pemeran anak-anak terbaik.

5 dari 7 halaman

4. Pernah jadi tukang parkir saat SMA, dari pendapatan tukang parkir, Angga menabung untuk membeli handphone agar memudahkan impiannya menjadi seorang bintang.

6 dari 7 halaman

5. Dinda Hauw adalah orang pertama yang mengajak Angga untuk bermain sinetron. Sinetron pertama yang dibintangi Angga adalah Aku Anak Indonesia tahun 2015.

7 dari 7 halaman

6. Nama Angga semakin dikenal saat membintangi sinetron Anak Jalanan. Mulai 2013 sampai saat ini ia bergabung di rumah produksi SinemArt. Bahkan ia juga mengepakkan sayapnya menjadi host.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini