Sukses

10 Tahun Bersama, Momen Kebersamaan Keluarga 3 Sahabat Sejati Ini Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan seseorang memang berbeda satu sama lainnya. Namun satu hal yang sama yakni sahabat adalah tempat untuk saling berbagi cerita dan menumpahkan segala keluh kesah. Cerita persahabatan seseorang memang selalu bikin salut, pasalnya persahabatan yang dijalin tidak selamanya berjalan mulus melainkan ada titik dimana pernah bertengkar.

Jalin hubungan persahabatan sampai bertahun-tahun lamanya pasti sudah saling mengenal satu sama lainnya. Selain itu juga pasti mengikuti perjalanan karier, perjalanan cinta, dan perjalanan hidup sahabatnya. Kebersamaan bareng sahabat memang kerap disebut melebihi saudara kandung. 

Belum lama ini melintasi linimasa For Your Page (FYP) dimana seorang wanita unggah momen kebersamaan keluarganya bareng keluarga dua sahabatnya. 10 tahun bersama dan sudah saling mengenal satu sama lainnya, kebersamaan tiga sahabat ini bak saudara kandung. Bahkan usia buah hati ketiga sahabat ini tak terpaut jauh.

Dalam unggahan tersebut, momen pemotretan keluarga tiga sahabat ini curi perhatian dan bikin gemas. Bagaimana tidak, momennya terasa hangat, bahkan buah hati tiga sahabat ini terlihat bak saudara kandung yang kelak sepertinya akan menjalin persahabatan seperti orang tuanya.

Momen kebersamaan keluarga tiga sahabat saat sedang menjalani pemotretan ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @imeldaaaaa09 pada Jumat (5/3/2021).

2 dari 3 halaman

10 Tahun Bersahabat

Kebersamaan antar sahabat memang selalu mencuri perhatian publik. Bertahun-tahun bersama tak heran jika hubungan persahabatan yang terjalin terlihat bak saudara kandung. Menjalin persahabatan bertahun-tahun tentunya membuat dua sahabat ini sudah saling memahami satu sama lainnya.

Bertahun-tahun bersama dan sudah saling mengenal satu sama lainnya tak heran jika kemudian kebersamaan bareng sahabat langgeng sampai sudah memiliki keluarga kecil masing-masing. Menjaga persahabatn agar tetap awet sampai sudah memiliki keluarga masing-masing tentunya tidak mudah. Saling memahami adalah kunci untuk menjaga hubungan persahabatan agar tetap awet.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok @imeldaaaaa09 kebersamaan keluarga tiga sahabat yang sangat kompak. Kekompakan tiga sahabat ini tak hanya mereka masih duduk di bangku sekolah atau kuliah, namun tetap kompak sampai memiliki keluarga kecil.

@imeldaaaaa09

bestfriend forever #fyp #besties #2021 #tiktok

♬ original sound - Windi Ms - Windi Ms

Dalam video tersebut terlihat kebersamaan keluarga tiga sahabat yang sang kompak. Jalin persahabatan sejak tahun 2011 tak heran jika tiga sahabat ini sudah sangat kompak. Bahkan kebersamaan tiga sahabat dalam video tersebut terlihat bak saudara kembar.

Saat menjalani pemotretan, keluarga kecil tiga sahabat ini sangat kompak menggunakan baju dengan warna senada. Bahkan uniknya, anak-anak mereka sepertinya usianya tidak terpaut jauh. Tak hanya itu, nama anak ketiga sahabat ini juga sangat mirip dan bahkan buah hati ketiganya bak saudara.

Kekompakan dan persahabatan yang sudah dijalin selama bertahun-tahun memang selalu mencuri perhatian. Tak heran jika kebersamaan keluarga tiga sahabat saat sedang menjalani pemotretan ini bikin gemas. Pasalnya tak sedikit orang yang ingin menjalin persahabatan sampai sudah sama-sama memiliki keluarga kecil. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 28 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 900 kali bahkan akan menyentuh angka 1 juta vierwes. Video tersebut juga sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali dan mendapatkan 113 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 12 ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

"Aku anggap dia sahabat tapi dia anggap aku cuma teman." tulis Mrhiani94 disertai emot sedih.

"Habis itu punya anak cowok saling jodoh2an dan jadi besanan." kata anaksebelah disertai dengan emot.

"Jujur gw iri bgt sama mereka." timpal LisdaFrdlla disertai emot sedih.

"Setiap sahabat ber3 ga pernah awet. Pasti sakit hati mulu." imbuh wawa disertai emot nangis.

"Yah anaknya cewe semua ga ada drama perjodohan." tambah nsaa.