Sukses

Bekerja di Minimarket Berbeda, Nama Unik Anak Pegawai Ini Curi Perhatian

Nama anak pegawai minimarket ini merupakan gabungan dari dua nama minimarket ternama.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orangtua tentunya menginginkan nama yang unik namun bermakna untuk buah hatinya. Orangtua biasanya akan mempersiapkan nama yang unik dan penuh makna sebelum buah hatinya lahir. Bahkan tak sedikit orangtua yang menggabungkan namanya agar menjadi nama untuk buah hatinya.

Orangtua pasti akan selektif dan tidak sembarang memilih nama untuk buah hatinya. Inspirasi nama anak bisa didapatkan dari mana saja, bahkan kini perkembangan internet yang cukup pesat bisa menjadi salah satu tempat untuk mendapatkan nama anak yang unik dan penuh makna.

Belum lama ini viral dan menjadi perbincangan warganet, yang di mana nama anak pegawai dua minimarket terkenal menjadi sorotan dan mencuri perhatian. Biasanya nama anak merupakan nama gabungan dari nama orangtua, namun berbeda dengan nama dua pegawai minimarket tersebut. 

Sang pemilik akun mengunggah potret dirinya dang sang istri bersama buah hatinya dan menuliskan nama anaknya yang merupakan gabungan dari nama minimarket terkenal. Nama unik anak pegawai dua minimarket terkenal ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @isankml pada Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Anak Unik

Orangtua pasti akan memberikan nama unik dan bermakna baik untuk anaknya. Pasalnya nama bukan hanya sekedar nama, namun juga ada doa dan harapan orangtua dibalik nama tersebut. Saat ini banyak orangtua yang memilih nama unik untuk anaknya dari hobi, artis favorit, atau bahkan nama tempat yang disebut unik dan berbeda.

Terinspirasi nama anak dari tempat-tempat bersejarah atau tempat-tempat yang memiliki nama unik tentunya sudah biasa. Apalagi nama anak yang diambil dari gabungan nama orangtua atau nama artis favorit. Namun suatu hal yang unik jika mengambil gabungan dari nama minimarket untuk nama anak.

Ya, belum lama ini viral di media sosial dan menjadi perbincangan nama anak unik yang merupakan nama gabungan dari dua minimarket terkenal yakni Alfamart dan Indomaret. Nama dua minimarket ini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat bukan?

@isankml

alfindo keturunan dari alfa sama idm 🤗 #KejarDiskonWIB #fypシ #xyzbca #MulaiDari100 #fypdooonggggggg

♬ dj.dia menyukaiku - Soibah Dee🐒

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun menuliskan bahwa nama buah hatinya merupakan gabungan dari nama dua minimarket tempat ia dan sang istri bekerja. Sang suami bekerja di Alfamart dan sang istri bekerja di Indomaret. Alhasil nama anak dua pegawai minimarket ini adalah Alfindo jika digabungkan.

"alfindo keturunan dari alfa sama idm 🤗" tulis sang pemilik akun pada laman TikTok miliknya (23/2/2021).

Unggah momen kebersamaan bareng istri dan anak dan menuliskan nama anaknya, video tersebut viral dan menjadi perbincangan warganet. Paslanya, nama unik gabungan tersebut jarang terjadi bukan? Tak heran jika nama anak sang pemilik akun TikTok @isankml ini menyita perhatian publik. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 23 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Bahka video tersebut sudah dibagikan lebih dari 800 kali dan mendapatkan 100 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar. Tak sedikit warganet yang berkomentar kocak bahwa rupanya ada pegawai dua minimarket terkenal ini menikah sampai dikaruniai anak.

"Akhirnya hasil dari persatuan Alfa dan Indo jadi Alfindo." tulis Dinn disertai dengan emot senyum dan tertawa.

"Akhirnya indo mart dan Alfamart membangun bocil mart." kata Mode Gratis.

"Hi Alfindo, smga kamu bisa mewarisi saham terbesar dr perusahaan tmpat kerja org tua mu, manatau ya kan." timpal Novy Susanti disertai emot senyum dan tertawa.

"Abis ini buka supermarket namanya alfindo mart dia pemegang saham terbesar." imbuh J O M B I E 1997.

"Kalo vivo ama oppo kira2 apa ya." tambah MANTAN MU disertai emot tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini