Sukses

6 Potret Kebersamaan Noor Nabila dan Neelofa, Sang Kakak Artis Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Engku Emran yang merupakan mantan suami Laudya Cyhthia Bella belum lama ini mengejutkan publik. Usai bercerai dari Laudya Cynthia Bella pada 2020 lalu, pria asal Malaysia itu belum lama ini ramai diberitakan soal kabar pertunangannya dengan seorang wanita bernama Noor Nabila.

Kabar tersebut beredar dari media Malaysia. Spekulasi soal pertunangan mereka mencuat setelah netizen melihat beberapa foto kedekatan antara Engku Emran dan Noor Nabila. Beredarnya foto kebersamaan mantan suami Laudya Chythia Bella dan Noor Nabila ini pun membuat publik penasaran akan sosok Noor Nabila.

Noor Nabila merupakan adik dari artis Malaysia yang bernama Neelofa. Noor Neelofa Mohd Noor adalah artis, pembawa acara sekaligus model asal Malaysia. Tersiar kabar pertunangan Engku Emran dan Noor Nabila membuat keluarga Noor Nabila juga tak lepas dari perhatian.

Noor Nabila mempunyai 4 saudara kandung, salah satunya adalah Neelofa. Kakak adik ini selalu terlihat kompak dalam berbagai momen, bahkan paras keduanya sangat mirip dan disebut bak kembar. Wanita yang disebut tunangan Engku Emran ini kerap unggah kebersamannya dengan sang kakak di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Noor Nabila bersama kakaknya yang merupakan artis Malaysia, Jumat (5/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Noor Nabila dan sang kakak Neelofa yang merupakan artis asal Malaysia.

3 dari 7 halaman

2. Menilik dari Instagram keduanya, Nabila dan Neelofa merupakan kakak adik yang selalu saling dukung satu sama lainnya.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki paras yang mirip, kakak adik ini disebut bak saudara kembar.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, Noor Nabila bareng kakak dan adiknya selalu terlihat kompak dan hangat.

6 dari 7 halaman

5. Kebersamaan kakak adik artis asal Malaysia ini selalu berhasil mencuri perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret lawas Noor Nabila bareng Neelofa dan saudara laki-lakinya pada tahun 2015.