Sukses

7 Potret Lawas Pasangan Seleb Tanah Air saat Lamaran, Bikin Nostalgia

Liputan6.com, Jakarta Sebelum melangsungkan pernikahan, biasanya setiap pasangan akan menggelar berbagai prosesi. Mulai dari lamaran, pengajian hingga siraman. Acara lamaran pun dimaknai sebagai bentuk komitmen kedua pasangan sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Selain pernikahan, momen pra nikah seperti lamaran menjadi salah satu hari bersejarah dalam hidup tiap pasangan. Sama seperti pernikahan, prosesi lamaran juga diharapkan hanya terjadi sekali dalam hidup. Maka setiap orang tentu ingin acara lamarannya berlangsung dengan khidmat.

Untuk mengenang kembali masa-masa indah dalam hidupnya, banyak selebriti pula yang memamerkan foto-foto lawas saat lamaran. Banyak kenangan manis di antara pasangan seleb ketika melangsungkan lamaran menuju ke pernikahan.

Potret lawas pasangan selebriti ini saat lamaran pun berhasil bikin nostalgia. Berikut potret lawas 7 pasangan selebriti saat lamaran, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/3/2021).

2 dari 8 halaman

1. Potret lawas acara lamaran Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Keduanya terlihat begitu serasi mengenakan busana ungu.

3 dari 8 halaman

2. Anang Hermansyah dan Ashanty menggelar acara pertunangan mewah pada 2012 silam. Uniknya lagi, cincin keduanya merupakan cincin milik ibunda masing-masing.

4 dari 8 halaman

3. Prosesi lamaran Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pada 2014 silam. Di hari bahagianya itu, mereka tampil serasi dengan busana senada.

5 dari 8 halaman

4. Momen Irwansyah menyerahkan seserahan pada calon istrinya, Zaskia Sungkar. Keduanya tampak masih sedikit malu-malu.

6 dari 8 halaman

5. Usai 6 tahun menikah, Ayu Dewi akhirnya memperlihatkan salah satu foto saat acara lamarannya. Aura kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya.

7 dari 8 halaman

6. Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menggelar acara lamaran hanya selang beberapa hari dari pernikahannya. Dalam foto ini, keduanya disebut memiliki paras yang mirip.

8 dari 8 halaman

7. Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mengusung konsep bernuansa India pada acara lamarannya, kompak banget.