Sukses

Temu Kangen, Ini 6 Momen Liburan Ajun Perwira, Aditya Suryo, dan Maghara Adipura

Liputan6.com, Jakarta Terlibat dalam satu project atau judul sinetron membuat tak sedikit artis Indonesia merasa dekat satu sama lainnya. Habiskan waktu bersama di lokasi syuting, tak heran jika setelah sinetron yang dibintangi berakhir, para pemain merasa rindu satu sama lainnya, tiga di antaranya adalah Ajun Perwira, Aditya Suryo, dan Maghara.

Ajun Perwira, Aditya Suryo dan Maghara Adipura pernah terlibat dalam satu judul sinetron yakni Anak Band. Anak Band merupakan salah satu sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona yang tayang perdana pada 5 Oktober 2020. Namun sinetron tersebut harus berakhir pada 5 Januari 2021.

Walaupun sinetron tersebut sudah tamat, namun para pemain Anak Band kerap luangkan waktu untuk melepas rindu. Tiga pemain yang belum lama ini habiskan waktu liburan bersama adalah Ajun Perwira, Aditya Suryo, dan Maghara. 

Tiga bintang sinetron Indonesia ini habiskan waktu liburan di Curug, Bogor. Momen kebersamaan Ajun, aditya Suryo, dan Maghara ini membuat tak sedikit penggemar menjadi rindu dengan sinetron Anak Band.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Ajun Perwira, Aditya Suryo, dan Maghara saat habiskan waktu liburan bersama, Jumat (5/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Ajun, Adit, dan Maghara saat nikmati alam di Curug, Bogor.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sinetron Anak Band sudah tamat, namun beberapa pemain Anak Band kerap luangkan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Keseruan pemeran Dion, Raka, dan Bono dalam sinetron Anak Band ini sukses membuat penggemar semakin rindu.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sinetron Anak Band merupakan sinetron pertama yang mempertemukan mereka, namun Ajun, Adit, dan Maghara sudah dekat satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Ketiganya kompak mengunggah potret liburan sekaligus temu kangen ini di laman Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Selalu kompak walaupun tidak terlibat project, kebersamaan tiga artis ini selalu curi perhatian.