Sukses

Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Ini 6 Potret Kebersamaan Engku Emran dan Noor Nabila

Engku Emran dan Noor Nabila dikabarkan telah bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah berpisah dari Laudya Chintya Bella, nama Engku Emran tak lepas dari sorotan publik. Kehidupan pribadi paengusaha Asal Malaysia ini terus diikuti oleh banyak orang. Seperti baru-baru ini, Engku Emran jadi perbincangan publik lantaran dikabarkan telah move on dari Laudya Chintya Bella.

Menurut informasi yang beredar, pria kelahiran 1975 telah bertunangan dengan seorang wanita bernama Noor Nabila. Kabar soal pertunangan ini menjadi ramai di Malaysia. Pasalnya, Noor Nabila merupakan kakak dari seorang seleb ternama di Malaysia.

Kabar kedekatan keduanya semakin kuat usai beredar foto Engku Emran tengah makan malam di rumah Noor Nabila. Keduanya tampak menikmati makan bersama dengan kerabat lain. Tak berhenti sampai di situ, Engku Emran dan Noor Nabila juga ternyata punya hobi yang sama, yakni bersepeda.

Foto keduanya saat bersepeda juga menimbulkan kecurigaan kalau mereka memang ada hubungan spesial. Berikut 6 potret kebersamaan Engku Emran dan Noor Nabila, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Belum lama ini, Engku Emran juga kedapatan menghadiri jamuan makan malam di rumah Noor Nabila.

3 dari 7 halaman

2. Noor Nabila juga kerap mengunggah foto bersama Emran sejak bulan November 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki hobi yang sama, mantan suami Laudya Chintya Bella dan Noor Nanbila kerap habiskan waktu bersama.

5 dari 7 halaman

4. Engku Emran dan Selebgram asal Malaysia itu bahkan dikabarkan telah bertunangan.

6 dari 7 halaman

5. Namun Engku Emran dan Noor Nabila belum buka suara perihal kabar tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Keduanya juga jarang terlihat bersebelahan dalam satu frame. Noor Nabila pun tak pernah menandai akun Emran di foto-fotonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.