Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Gaya Maternity Shoot Baby Margaretha yang Memesona

Banyak rekan artis yang kaget bahwa Baby Margaretha tengah hamil lagi.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti artis cantik Baby Margaretha dan suami tercinta, Christian Bradach. Pasangan yang menikah pada 2018 silam itu tengah menanti kehadiran anak kedua. Lama tak muncul di layar kaca, rupanya Baby Margaretha tengah mengandung anak keduanya dari pernikahannya dengan pria asal Austria itu.

Namun bagi Baby Margaretha, momen kehamilan ini menjadi yang ketiga kalinya. Sebelumnya pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini telah memiliki anak perempuan yang sudah remaja dari pernikahannya terdahulu. Kini Baby Margaretha tengah menikmati momen jadi ibu hamil.

Bahkan pada bulan Februari lalu, ia telah melangsungkan tasyakuran 7 bulan kehamilan. Dalam momen tersebut, Baby Margaretha juga ungkap jenis kelamin bayi yang tengah dikandungnya. Diketahui wanita 36 tahun itu mengandung bayi berjenis kelamin perempuan.

Baru-baru ini, Baby Margaretha juga jalani pemotretan maternity. Dengan nuansa outdoor, maternity shoot istri Christian Bradach ini berhasil memukau. Ia tampak makin memesona di kehamilan ketiga ini. Berikut 6 gaya Maternity Shoot Baby Margaretha hamil anak ketiga, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lama tak muncul di layar kaca, Baby Margaretha kini tengah hamil anak ketiga.

3 dari 7 halaman

2. Jelang melahirkan, aktris sekaligus model ini jalani pemotretan maternity.

4 dari 7 halaman

3. Baby bumpnya yang sudah terlihat besar pun membuat para rekan artis kaget saat tahu Baby ternyata hamil lagi.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah anak kedua Baby Margaretha dengan sang suami Christian Bradach. Sebelumnya mereka dikaruniai seorang putra.

6 dari 7 halaman

5. Dalam maternity shoot, wanita kelahiran 1984 ini memakai beberapa mini dress dengan tema outdoor.

7 dari 7 halaman

6. Usia kandungannya kini sudah memasuki 35 minggu dan anak yang dikandungnya adalah perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini