Sukses

Demam Ikatan Cinta, Guru Ini Buat Soal dengan Nama Tokoh Sinetron

Viral di TikTok soal ujian yang perumpaan namanya pemain sinetron Ikatan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 19 Oktober 2020, sinetron tersebut berhasil memikat hati penonton dengan jalan cerita yang menarik dan disebut bak Drama Korea.

Banyak masyarakat yang sudah sangat cinta dengan sinetron tersebut sampai melakukan aksi-aksi kocak yang bikin geleng kepala. Tak jarang setiap episode Ikatan Cinta viral di media sosial dan menjadi perbincangan. Bahkan banyak aksi kocak yang dilakukan penonton ketika sedih, marah, bahagia ketika melihat akting pemain.

Belum lama ini viral di TikTok seorang pemilik akun TikTok mengunggah video kompilasi potret soal ujian yang diberikan oleh gurunya. Lantaran terobsesi dan sangat menggemari sinetron Ikatan Cinta, guru sang pemilik akun sampai menumpahkan cerita Ikatan Cinta dalam soal ujian.

Potret soal yang mirip dengan nama-nama pemeran Ikatan Cinta ini sukses menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, ternyata pengaruh sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sangat berdampak.

Video potret kompilasi soal Ikatan Cinta ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @sipadela011119 pada Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Soal Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinertron yang kini tengah disukai masyarakat. Sinetron tersebut berhasil memecah rekor dan tetap menduduki rating puncak di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca Indonesia.

Sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini selalu berhasil menyita perhatian penonton di setiap episode. Bahkan banyak aksi kocak yang bikin geleng kepala yang dilakukan oleh penonton, salah satunya ibu-ibu.

@sipadela011119

gmna ni 😂#fyp #fypdongggggggg #ikatancinta #tanpabataswaktu #TerimaKasihPahlawanHebatku #DewaBelajarQanda

♬ original sound - All About Music 🎵 - All About Music 🎵

Banyak bukti yang membuktikan bahwa sinetron tersebut dicintai masyarakat sampai terbawa ke dunia nyata, bahkan ditumpahkan dalam soal ujian. Seperti yang belum lama ini melintasi linimasa FYP dimana seorang wanita unggah potret soal ujiannya yang nama dalam soal tersebut merupakan nama tokoh Ikatan Cinta.

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan potret soal ujiannya yang dimana dalam soal ujian tersebut terlihat nama pemeran sinetron Ikatan Cinta. Dalam soal tersebut tertulis soal yang dimana perumpaan namanya memakai nama pemeran sinetron Ikatan Cinta.

Beberapa nama pemeran yang tertulis dalam sinetron tersebut adalah Kiki, Aldebaran dan Rendy. Demam Ikatan Cinta dan mengikuti sejak episode pertama tak heran jika guru wanita tersebut sangat hafal dengan nama-nama pemeran sinetron Ikatan Cinta.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 4 Februari 2021 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Video soal Ikatan Cinta ini sudah dibagikan lebih dari 200 kali dan mendapatkan 10 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seratus komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

"Fiks kita sama soal ulangan gue nama soalnya Aldebaran dan Andin." tulis Aldebaran Andin.

"Untung gaada soal "siapa pembunuh roy yg sebenarnya?" kesian yg ga nonton ic nilainya langsung jeblok." kata icikiwirrr disertai emot menangis.

"kalau aku entar jadi guru, pasti saya buat namanya versi pemain djs." timpal Indana Zulfa_PAI-2A disertai emot nangis dan ketawa.

"KLO MISAL NYA ISI SOAL IC SEMUA GUA SERATUS INI MAU ESAY GE GUA JAWAB." imbuh ikik disertai emot nangis dan ketawa.

"Nama soal di PTS aku juga andin." tambah Adebaran_Alfahri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini