Sukses

Viral Wanita Gunakan Popok Sebagai Ciput Jilbab, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Setiap harinya ada saja kelakuan unik yang dilakukan oleh warganet TikTok. Hal-hal tak lazim yang dilakukan oleh mereka pun sering jadi viral dan topik perbincangan hangat di kalangan warganet lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh perempuan bernama Ririn, pemilik akun TikTok @pbg.ngapak. Awalnya ia hendak memberikan tipsnya dalam menggunakan jilbab kepada warganet lainnya.

Di awal video, tak ada satupun keanehan yang terjadi. Namun ia sukses membuat warganet penasaran supaya menonton videonya hingga akhir dengan memberikan deskripsi, "Dalaman jilbab sekali pakai,"

Seperti apakah kisah kocaknya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (5/3/2021).

2 dari 3 halaman

Pakai popok untuk dalaman jilbab

@pbg.ngapak

Dalaman jilbab SEKALI PAKAI!!!#iseng #viral #senyumcantik #masukfyp #gabutbangetanjir #fyp #hijabtutorial #hijabers

♬ Iyuz misterius music - Iyuz misterius

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit tersebut, Ririn sedang ingin membagikan tipsnya dalam memakai hijab sehari-harinya. Semuanya pun berjalan dengan normal hingga ia menunjukkan ciput atau dalaman jilbab yang ia gunakan. Ternyata Ririn mengenakan dalaman jilbab berupa popok bayi. 

Meskipun hal yang dilakukan oleh perempuan muda ini nampak tidak lazim, namun ia seolah nampak sangat percaya diri ketika mengenakan hal tersebut. "Nyaman dipake guys, rekomended banget pokoknya! Dipake tuh serasa ada semriwing! Kaya ada mint-mintnya gituh, menyerap keringat pula, terus bagian belakangnya juga jadi bagus," tulis Ririn dalam video tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Respon warganet

@pbg.ngapak

Balas @xxsopp #senyumcantik #fyp #hijabers #hijabtutorial #viral #hijabtutorial #viral

♬ original sound - ririn - ririn

Hal tak lazim yang dilakukan oleh Ririn ini pun menuai beragam respon dari warganet. Ada yang merasa hal yang dilakukan Ririn sangat mengundang gelak tawa, namun ada pula yang memberikan respon negatif.

"Woy bayangin gimana kalo jilbabnya keterpa angin di jalan," tulis akun @mark gf.

"Ini kalo mbaknya kehujanan auto menampung beban ya kepalanya, kan daya serap tinggi," tulis akun @Farhan Ali.

"Mbaknya terbukti spesies langka nih, kreatif banget memanfaatkan barang-barang disekitar," tulis akun @Fita Fey.