Sukses

7 Foto Ini Penuh Teka-Teki, Bikin Otak Pusing dan Bingung

Ingin coba main tebak-tebakan? Simak artikel berikut.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia ini, sering kali terjadi keajaiban alam secara tiba-tiba. Namun, ada pula kalanya keajaiban tersebut diciptakan oleh manusia sendiri agar dapat membuat orang lain terkesan.

Seperti halnya beberapa foto yang dapat membuat pusing berikut ini. Beberapa foto nampak tidak tersengaja terjadi begitu saja, namun ada pula foto yang diciptakan seolah menjadi ilusi.

Maka dari itu, jika Anda sedang ingin menguji keberuntungan dalam permainan tebak-tebakan, artikel ini akan sangat cocok untuk Anda baca hingga selesai.

Berikut merupakan foto penuh teka-teki yang bikin pusing dan bingung, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (5/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Mulai dari yang mudah dahulu, sekilas lihat pasti Anda familiar dengan bentuk tersebut. Ya, ini adalah sebuah keajaiban awan yang terbentuk bak benua Amerika.

3 dari 8 halaman

2. Apakah Anda merasa ada yang aneh dengan foto ini? Jika tidak, maka jawaban Anda salah, karena sebenarnya tangga yang nampak tersebut hanyalah sebuah gambar ilusi yang di buat pada dinding tangga yang sebenarnya.

4 dari 8 halaman

3. Apakah dengan melihat ini Anda menjadi lapar? Eits, jangan salah. Ternyata gambar tersebut bukan gambar steik, melainkan kertas pembungkus uang yang telah usang.

5 dari 8 halaman

4. Jika dikirimi gambar ini, apa hal pertama yang terlintas dipikiran Anda? Balok? Bukan. Gambar ini adalah sekumpulan roti tawar.

6 dari 8 halaman

5. Mirip sekali teksturnya dengan daging salmon, namun sebenarnya gambar ini adalah potret irisan sweet potato

7 dari 8 halaman

6. Setelah karpetnya dicuci, ia malah seolah menunjukkan wajah yang mengerikan.

8 dari 8 halaman

7. Coba tebak ada berapa banyak anjing dalam foto ini? Jawabannya adalah dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini