Sukses

6 Gaya Pemotretan Isyana Sarasvati dalam Single Terbarunya, Bak Ratu Eropa

Liputan6.com, Jakarta Isyana Sarasvati mulai dikenal setelah merilis lagu Keep Being You. Namun, namanya semakin dikenal oleh publik lewat lagu Tetap Dalam Jiwa.

Penampilan artis dan suara merdu milik wanita kelahiran 2 Mei 1993 ini pun selalu berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya, bukan hanya dikenal sebagai penyanyi pop saja, akan tetapi Isyana Sarasvati juga dikenal luas sebagai penyanyi opera dan memiliki teknik bernyanyi seriosa yang selalu jadi sorotan publik. 

Kini, Isyana pun diketahui baru saja merilis single terbarunya berjudul Il Sogno melalui channel YouTube pribadinya. Wanita yang pernah masuk dalam 30 under 30 Forbes Asia ini pun kembali merlis lagu yang ia tulis dan komposeri sendiri. Teknik seriosa yang dilakukan oleh Isyana pun begitu jelas terdengar dalam lagu barunya.

Bukan hanya lagu Il Sogno miliknya saja yang mencuri perhatian publik. Namun, penampilan Isyana dalam pemotretan single terbarunya juga berhasil buat banyak netizen terpukau. Pasalnya, Isyana terlihat begitu anggun dengan gaun bak ratu Eropa dalam pemotretan terbarunya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @isyanasarasvati, berikut ini beberapa gaya pemotretan Isyana Sarasvati dalam single terbarunya, Sabtu (6/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan Isyana Sarasvati dalam pemotretan terbarunya untuk lagu Il Sogno.

3 dari 7 halaman

2. Lagu Il Sogno yang diciptakan oleh Isyana pun diketahui sebagai lagu dari mimpinya.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Isyana satu ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit yang menyebutkan jika penampilannya terlihat bak ratu Eropa.

6 dari 7 halaman

5. Dalam lagu terbarunya, Isyana pun hanya merilis video liriknya saja.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, tak sedikit pula netizen yang merasa takjub dengan lagu maupun video lirik yang dirilis oleh Isyana Sarasvati.