Sukses

Viral, Video Aksi Nekat Orang Lewat Kolong Truk Trailer Ini Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Truk trailer merupakan salah satu jenis truk yang cukup panjang. Memiliki ukuran besar, truk ini kerap membawa muatan yang banyak. Selain itu, mengoperasikan truk trailer tentu tidak mudah.

Apalagi saat harus berbelok tajam, hingga putar balik. Dibutuhkan area yang luas serta kemampuan sopir yang mumpuni. Tidak heran butuh waktu dan area luas agar mudah saat berbelok. 

Namun dalam sebuah video saat truk trailer berada di tengah jalan, ada seorang pengendara yang tidak sabar ingin melintas. Dalam video yang diunggah oleh akun @riki_rfldi dalam media sosial TikTok, pengendara motor tersebut nekat terobos dengan melalui kolong truk trailer.

Aksinya yang berbahaya ini pun tuai komentar netizen. Tidak sedikit pula yang geregetan karena tidak sabar.

Berikut ulasan video aksi nekat orang lewat kolong truk trailer yang Liputan6.com kutip dari TikTok @riki_rfldi, Sabtu (6/3/2021).

2 dari 3 halaman

Truk trailer melintang di jalan raya, pengendara motor nekat terobos lewat kolong

Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun @riki_rfldi, Senin (1/3/2021) terlihat bahwa ada sebuah truk trailer yang sedang melintang di jalan raya. Terlihat kondisi jalan pun cukup ramai dan banyak kendaraan yang berhenti. Diketahui lokasi tersebut berada di Situbondo, Jawa Timur.

Melihat dari kondisi tersebut, kemungkinan truk trailer sedang mencoba masuk atau keluar dari jalan raya. Namun beberapa pengendara motor yang tidak sabar. Kemudia nekat terobos melalui kolong truk trailer tersebut.

Aksi nekat seperti ini tentunya sangat berbahaya. Apalagi kalau tiba-tiba tersangkut dan truk bergerak. Atas aksinya banyak netizen pun yang geregetan.

@riki_rfldi

#banyuwangi

♬ DJ Serempet - Ryannn.
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh aku @riki_rfldi, sampai saat telah mendapat lebih dari 30 ribu like dari netizen dan ratusan komentar. Banyak dari komentar tersebut menanggapi aksi nekat pengemudi sepeda motor yang terobos kolong truk.

"gak sabaran amat sih, ada masalah apa kok buru-buru" tulis akun Alya

Ada pula yang membandingkannya dengan adegan dalam film Warkop DKI.

"Mengingatkanku sama warkop DKI yang judulnya CHIPS. Pake motor mini lewat kolong truk trailer" tulis akun Mo

"mas motor belek: gw buru-buru, gak ada yang bisa halangin gw" tulis akun deliii