Sukses

60 Kumpulan Kata-Kata Status Keren yang Bijak tapi Kocak, Gaul Banget

Liputan6.com, Jakarta Status keren adalah kunci agar perhatian netizen banyak tertuju kepadamu. Membuat status keren bukan berarti harus pamer kekayaan dan wajah good looking, glowing, shining, shimmering, splendid.

Bagi pengguna media sosial yang aktif, kata-kata untuk status keren cocok disimak baik-baik. Bukan cuma bijak, tetapi kata-katanya penuh humor dan kocak banget. Dijamin bakal bikin ngakak pengikut di media sosialmu. 

Kumpulan kata-kata untuk status keren ini pun cocok buat yang mau pansos atau panjat sosial tanpa bikin skandal. Berikut Liputan6.com ulas kata-kata untuk status keren dari berbagai sumber, Sabtu (6/3/2021).

2 dari 7 halaman

Kata-Kata untuk Status Keren

1. Nyamuk adalah contoh binatang yang sangat diperhatikan manusia, dia kagak sakit aja kita kasih obat.

2. Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang.

3. Jangan hiraukan orang yang berbicara di belakangmu, karena mungkin saja bukan kamu yang dibicarakan.

4. Jika tuhan belum menjawab doamu, bersabarlah, dan ingat bukan cuman kamu yang berdoa.

5. Jangan berhenti tuk melangkah, apalagi saat melintas sendirian di kuburan pada malam hari.

6. Terkadang kita membutuhkan kesendirian untuk merenungi hidup, tapi berhati-hatilah ketawa sendiri nanti disangka orang gila.

7. Jangan biasakan dirimu bergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.

8. Pengkhianatan terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.

9. Nggak usah mikirin omongan orang. Mereka aja ngomongnya nggak pakai pikiran.

10. Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak hilang-hilang.

3 dari 7 halaman

Kata-Kata untuk Status Keren

11. Kita hidup di masa kalau salah kena marah, pas bener dibilang tumben.

12. Nggak ada bahu pacar? Tenang aja, masih ada bahu jalan buat nyandar.

13. Mencintai dirimu itu wajar, yang gak wajar mencintai bapakmu.

14. Katanya enggak bisa bohong. Iyalah, mata kan cuma bisa melihat.

15. Madu di tangan kananmu, racun di tangan kirimu, jodoh tetap di tangan tuhan.

16. Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, selingkuh terjadi karna pacar kamu masih laku.

17. Netizen kalau senam jempol di ponsel nggak pakai pendinginan, pantes komennya bikin panas terus.

18. Jodoh memang enggak kemana, tapi saingannya ada dimana-mana.

19. Perasaan aku salah terus di matamu. Kalu gitu, besok aku pindah ke hidungmu.

20. Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mau.

4 dari 7 halaman

Kata-Kata untuk Status Keren

21. Sahabat itu seperti pelangi, karena mereka akan membuatmu indah setelah kamu terkena hujan badai.

22. Maaf bukanlah kata yang hina. Justru maaf adalah sebuah kata keberanian dalam diri seseorang karena dia mampu menaklukkan dirinya sendiri.

23. Berusahalah menjadi pribadi yang bijaksana, yang menyelesaikan masalah dengan dewasa, bukan hanya emosi semata.

24. Ingatlah, ketika kamu memutuskan berhenti untuk mencoba, saat itu juga kamu memutuskan untuk gagal.

25. Sebaiknya jangan buang waktumu untuk seseorang yang tidak pernah mau merelakan waktunya untuk kamu.

26. Masa lalu tidak akan menghambat masa depanmu, karena masa lalu sudah berlalu. Yang menghambat masa depanmu adalah dirimu yang terkadang lemah.

27. Mengatahui jalan yang benar akan membuat hidupmu menjadi sangat indah.

28. Kita sering kehilangan kesempatan kerena kita tidak siap.

29. Waktu orang rajin bekerja adalah sekarang. Waktu orang malas bekerja adalah besok.

30. Tak ada mimpi yang terlalu besar, dan tak ada pemimpi yang terlalu kecil.

5 dari 7 halaman

Kata-Kata untuk Status Keren

31. Cuma 1 yang gak ketemu nyari di google, yaitu JODOH SAYA.

32. Pacarku bilang aku gila tapi aku rasa dia yang gila kenapa mau pacaran dengan orang gila.

33. Aku tanpamu bagaikan nasi kucing kehilangan karet. Berantakan dan tak karuan!

34. Aku diam bukan karena lelah, menyerah ataupun takut, tapi aku diam karena lapar.

35. Percayalah padaku karena aku bukanlah seorang ‘power ranger’ yang sewaktu-waktu dapat berubah.

36. Orang yang lagi pacaran belum tentu bahagia, apa lagi yang gak punya pacar?

37. Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.

38. Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

39. Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya.

40. Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum.

6 dari 7 halaman

Kata-Kata untuk Status Keren

41. Jika doamu belum terkabul maka bersabar, ingatlah bahwa yang berdoa bukan cuma kamu!

42. Masih berharap dan terus berharap lama-lama aku jadi juara harapan.

43. Manusia boleh berencana, tapi akhirnya saldo juga yang menentukan.

44. Statusnya rohani, kelakuannya rohalus.

45. Kegagalan bukan suatu keberhasilan.

46. Tadi mau makan bakso, cuma kok panas banget, keliatannya baksonya lagi demam.

47. Aku juga pernah kaya, waktu gajian.

48. Aku diputusin sama pacar karena kita beda keyakinan. Aku yakin kalau aku ganteng, tapi dia enggak.

49. Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur.

50. Seberat apapun pekerjaanmu, akan semakin ringan jika tidak dibawa.

7 dari 7 halaman

Kata-Kata untuk Status Keren

51. Tukang kain enak ya diajak ngobrol, soalnya punya banyak ‘bahan’.

52. Ternyata kuda suka jualan makanan ya, soalnya kalau lagi jalan bunyinya ‘ketoprak, ketoprak, ketoprak’.

53. Tadi saya beli obat tidur. Pas dibawa pulang harus pelan-pelan, soalnya takut obatnya bangun.

54. aku pikir tahu dari mana, ternyata ‘tahu’ dari Sumedang.

55. Tadi ada ibu kejambret, cuma saya nggak bisa nolongin, soalnya saya lihat di tv.

56. Coba kamu bertanya pada rumput yang bergoyang, nanti kamu dianggap gila.

57. Heran sama peneliti yang susah-susah nyari situs purbakala sampai gali tanah, padahal tinggal buka Google terus ketik ‘purbakala’.

58. Jangan bangga dan sombong dipanggil pak bupati, pak camat, dan seterusnya. Takutnya nanti kamu dipanggil Tuhan.

59. Penyesalan itu datangnya di akhir, kalau datang di awal namanya pendaftaran.

60. Ketemuan di Twitter, jadian di Facebook, pacaran di WA, putus di Instagram, maaf itu pacaran apa online shop?