Sukses

6 Tulisan di Jalan Berlubang Ini Nyeleneh Banget, Kocak

Masyarakat beri tulisan nyeleneh di jalan raya yang berlubang.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika banyak jalan rusak di beberapa daerah di Tanah Air. Namun dengan kreatifnya masyarakat Indonesia membuat tulisan di jalan berlubang tersebut. Entah untuk lucu-lucuan atau memang untuk menyindir, tulisan di jalan berlubang ini nyatanya berhasil curi perhatian.

Mulai dari tulisan jalan lubang dijadikan tempat pemancingan bawal hingga ada tulisan jalan berlubang yang dijual, menjadi bukti tulisan masyarakat di jalan berlubang ini nyeleneh banget. Tulisan kocak tersebut berhasil bikin banyak orang geleng kepala setelah membacanya.

Saking nyelenehnya, tulisan di jalan berlubang ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di jalan berlubang ini sampai menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen hanya bisa tertawa ngakak membaca nyelenehnya tulisan di jalan berlubang.

Penasaran kan apa saja tulisan di jalan berlubang yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di jalan berlubang yang nyeleneh, Minggu (7/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tapi bohong~

3 dari 7 halaman

2. Jalannya sudah parah banget nih rusaknya.

4 dari 7 halaman

3. Jadi wisata 1000 lubang dong.

5 dari 7 halaman

4. Gratis lho guys, yuk bawa pancing yuk.

6 dari 7 halaman

5. Ikan segarnya dilarisin yuk!

7 dari 7 halaman

6. Yang tertarik mau beli jalan ini, mari merapat!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.