Sukses

5 Curhatan Ibu Felicia Tissue soal Hubungan Anaknya dengan Kaesang, Tagih Mobil

Ibu Felicia Tissue angkat suara melalui Instagram terkait hubungan anaknya dengan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Nama anak kedua Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sedang santer diperbincangkan publik. Hal itu dikarenakan masalah asmara Kaesang yang kini dikabarkan sudah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta. Kabar tersebut menuai sorotan publik, terlebih ibu Felicia Tissue, mantan pacar Kaesang ikut angkat suara.

Retaknya hubungan Kaesang dan Felicia kemudian muncul berita pria berusia 26 tahun berpacaran dengan Nadya Arifta.

Hubungan Kaesang dan Nadya dinilai sudah terjalin saat adik dari Gibran tersebut menjadi kekasih Felicia. Seperti diketahui, Kaesang dan Felicia memang memiliki rencana menikah. Rencana menikah itu sirna, setelah Kaesang memilih menghilang tanpa kabar.

Kabar tersebut membuat ibu Felicia bernama Meilia Lau membuat curhatan melalui Instagram. Curhatan panjang Meilia ini membuat heboh netizen sehingga membuat nama Kaesang menjadi sorotan di media sosial.

Curhatan ibu Felicia Tissue tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @meilia_lau, curhatan Meilia Lau terkait hubungan Felicia Tissue dengan Kaesang Pangarep, Minggu (7/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Janji Kaesang menikah Felicia

Ibunda Felicia Tissue panjang lebar membuat curhatan di akun Instagramnya tentang hubungan anaknya dengan Kaesang yang kandas. Meilia menyebut anak kedua Joko Widodo tersebut pernah berjanji menikahi Felicia. Namun janji tersebut tak ditepati dan malah Kaesang memilih menghilang tanpa kabar.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu," ungkap Meilia di Instagram pada Sabtu (6/3/2021)

Meilia Lau bahkan menyebut tanggal pernikahan seharusnya Kaesang dengan Felicia yakni Desember 2020. Meilia menyebut Felicia sudah menunggu dengan setia. Namun pada 13 Januari 2021, Kaesang seperti bersifat aneh dan menghilang.

"@jokowi begitu selesai kuliah balik Indonesia dan ada pandemic 1 thn. Janjimu akan menikah dgn anak sy di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan 13-2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang!," cerita ibunda Felicia Tissue.

Baca juga: Sosok Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep di Mata Presiden Jokowi

3 dari 6 halaman

2. Kaesang menghilang, keluarga Felicia bingung

Adik Gibran Rakabuming ini menjadi sorotan netizen terkait masalah asmaranya. Kaesang disebut oleh Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue menghilang tanpa kabar pada Januari 2021. Kaesang yang mulai menjauh ini membuat keluarga Felicia bingung. Bahkan jawaban kemana Kaesang selama ini malah terjawab melalui postingan di akun Instagram @lambe_turah.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma Lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic ya," ujar Meilia Lau.

4 dari 6 halaman

3. Janji Felicia di depan Jokowi

Hubungan Kaesang dan Felicia Tissue berlangsung lima tahun. Selama lima tahun itu, Meilia Lau mengungkapkan bahwa Felicia pernah berjanji di depan Joko Widodo akan membawa Kaesang lulus kuliah di Singapura. Janji Felicia ditepati, Kaesang berhasil membawa ijazah saat kembali ke Indonesia.

"Anakku sdh berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke Indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi krn permintaan dari Ibu nya kpd Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikan tanpa pamrih!," kata ibunda Felicia.

Ibunda Felicia Tissue juga mengungkapkan bahwa anaknya telah membawa Kaesang lulus kuliah. Ia juga menceritakan bahwa kehiudpan Felicia dan Kaesang penuh dengan kesederhanaan seperti berdua naik MRT dan bus.

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama diawal thn 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yg berhasil mulai dari 0," ungkap Meilia.

5 dari 6 halaman

4. Nadya merupakan karyawan Felicia

Fakta menarik tentang hubungan baru Kaesang dengan Nadya Arifta juga menjadi sorotan ibunda Felicia Tissue. Meilia Lau menyebut bahwa Nadya merupakan karyawan yang sangat dipercaya Felicia Tissue dalam mengembangkan bisnis mereka.

"Dan org itu adalah seorang karyawan yg dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!," ujar Meilia.

Meilia juga menuliskan bahwa jodoh memang tidak ada yang tahu. Janji yang sudah anaknya dan Kaesang pegang selama 5 tahun nyatanya diambil kebahagiaannya oleh orang lain.

"Jodoh mmg tdk ada yg tau. Tapi kalau mrk yg telah berjodoh dan selama 5 thn janji suci yg mrk pegang dan ternyata ada org yg sangat2 ingin mengambil kebahagiaan orang lain," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

5. Tagih mobil dan STNK

Meilia Lau juga juga menyindir Nadya Arifta terkait hubungannya dengan Kaesang. Ibu Felicia Tissue menitipkan pesan ke Nadya bahwa meminta Kaesang mengembalikan kunci mobil anaknya beserta STNK nya.

"Bilang pacar barumu itu. Kembalikan kunci mobil anak saya dan STNK-nya. Maluu lah," ujar Meilia Lau.

Tak hanya meminta balik kendaraan Felicia Tissue, Meilia Lau juga meluapkan emosinya melalui curhatan Instagram dengan menyindir Nadya Arifta. Ia menyebut bahwa hati Nadya Arifta merupakan hati pengkhianat.

"Aurat kau tutup, tapi hatimu pengkhianat!" pungkas ibu Felicia Tissue.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini