Sukses

6 Momen Keluarga Teddy Syach Ziarah ke Makam Mendiang Rina Gunawan

Meski berat Teddy Syach, ungkap sudah ikhlas atas kepergian sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian presenter sekaligus pengusaha Rina Guunawan untuk selama-lamanya cukup membuat publik terkejut. Pada Selasa (2/3/2021) Rina Gunawan meninggal dunia akibat masalah pernapasan dan sempat terpapar Covid-19.

Mengembuskan napas terakhir di usia 46 tahun, kabar meninggal dunianya Rina Gunawan terkonfirmasi dari manajernya, Evi G Margarhetna. Mendiang kemudian di makamkan di TPU Tanah Kusir sesuai protokol kesehatan. Rina Gunawan dimakamkan di Blok AA2 Blad 200 satu kuburan dengan ayahnya, Hibar Gunawan, yang meninggal 5 tahun lalu.

Tak ingin ciptakan kerumunan saat prosesi pemakaman pada Rabu (3/3/2021), keluarga Teddy Syach kini baru saja mengunjungi makam mendiang Rina Gunawan. Hal itu diketahui lewat unggahan terbaru Instagram Atalarik Syach, kakak Teddy Syach. Dalam postingannya ia membagikan foto dirinya bersama keluarga saat berziarah.

"Dr makam ayahanda kami yg berpulang tepat 20 th lalu, kami sekeluarga akhirnya dengan leluasa mendatangi makam si teteh cantik Rina Gunawan. Teh... yang tenang yaa teh🤗🤗🤗😘. Si teteh sudah detemani oleh kedua ayahnya yang sangat menyayanginya." tulis Atalarik Syach pada Sabtu (6/3/2021).

Berikut ini 6 momen keluarga Teddy Syach ziarah ke makam mendiang Rina Gunawan, dirangkum dari Instagram @ariksyach oleh Liputan6.com, Minggu (7/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berpulang pada Selasa (2/3/2021), keluarga Teddy Syach baru saja berziarah ke makam mendiang Rina Gunawan.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen ini tampak kakak ipar almarhumah yaitu Atalarik Syach yang berpakaian baju koko dan peci putih.

4 dari 7 halaman

3. Tampak anggota keluarga menabur bunga di atas makam Rina yang juga satu liang lahat dengan ayahnya.

5 dari 7 halaman

4. Saat dikuburkan, proses pemakaman istri Teddy Syach ini sesuai dengan prokes yang ketat lantaran sempat positif Covid-19.

6 dari 7 halaman

5. Dalam unggahannya, Atalarik mendoakan agar almarhumah tenang di tempat yang terbaik.

7 dari 7 halaman

6. Saat pemakaman di TPU Tanah Kusir (3/3/2021) lalu, Teddy menuturkan sudah mengikhlaskan kepergian sang istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini