Sukses

6 Potret Orang Bergelimang Duit Ini Bikin Geleng Kepala

Netizen kompak menyebut orang-orang ini 'Sultan'.

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali konten kocak dan menghibur di media sosial. Seperti konten potret orang yang bergelimang duit. Orang yang bergelimang duit ini berhasil mengundang gelak tawa banyak orang. Kekocakan orang yang bergelimang harta inilah yang mencuri perhatian publik.

Mulai dari nikahan dengan banyak duit di busana pengantin hingga kostum karnaval yang dibuat layaknya ratu tajir, menjadi bukti kocaknya penampilan orang yang bergelimang duit. Banyak orang terheran-heran dengan penampilan kocak orang yang dijuluki netizen dengan sebutan 'sultan'.

Saking nyelenehnya, orang bergelimang duit ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret nyeleneh tersebut berhasil membuat banyak orang geleng kepala. Banyak netizen tersenyum tipis menyaksikan potret orang bergelimang duit.

Penasaran kan dengan potret orang bergelimang duit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret orang bergelimang duit yang bikin geleng kepala, Minggu (7/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Busana nikah idaman semua orang nih.

3 dari 7 halaman

2. The real ratu tajir~

4 dari 7 halaman

3. Mandi pakai air sudah terlalu mainstream, orang ini malah mandi pakai duit.

5 dari 7 halaman

4. Ekspresi cowoknya sumringah banget dapat duit banyak.

6 dari 7 halaman

5. Tidur aja selimutnya duit lho.

7 dari 7 halaman

6. Terlalu banyak duit di truk, sampai bikin orang ini pusing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini