Sukses

Potret 6 Pasangan Sinetron Dari Jendela SMP, Memikat Hati Penonton

Chemistry sederet pasangan sinetron Dari Jendela SMP ini tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 29 Juni 2020, sinetron tersebut mampu bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang menghiasi layar kaca. Bahkan sinetron yang dibintangi oleh Rey Bong dan Sandrinna ini sudah memasuki 318 episode.

Sinetron yang dibintangi oleh sederet artis muda dan pendatang baru ini menceritakan tentang kisah kasih di sekolah, persahabatan, hingga keluarga. Chemisty para pemain tak perlu diragukan lagi. Semua bintang sinetron Dari Jendela SMP sukses menyajikan akting apik mereka yang memikat hati penonton.

Dalam sinetron tersebut banyak pasangan sinetron Dari Jendela SMP yang baru pertama kali adu dan dipertemukan dalam sinetron tersebut. Walaupun begitu, chemistry sederet pasangan sinetron Dari Jendela SMP sudah sukses membuat emosi penonton naik turun.

Walaupun dibintangi oleh sederet bintang muda dan pendatang baru, namun sinetron tersebut berhasil menyabet beberapa piala pada tahun 2020 lalu. Hal tersebut membuktikan bahwa sinetron yang disutradarai oleh Indrayanto ini sudah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pasangan sinetron Dari Jendela SMP yang sukses memikat hati penonton, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemeran utama Dari Jendela SMP, Rey Bong dan Sandrinna menjadi idola baru saat dipersatukan di sinetron Dari Jendela SMP.

3 dari 7 halaman

2. Sinetron DJS merupakan sinetron pertama yang mempertemukan Rassya Hidayah dan Aqeela Calista, walaupun begitu chemistry keduanya tak perlu diragukan lagi.

4 dari 7 halaman

3. Dipasangan di sinetron DJS, Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick dikabarkan cinlok. Tak hanya Rey-Sandrinna, Kiesha-Saskia juga menjadi pasangan sinetron yang menjadi idola baru.

5 dari 7 halaman

4. Keakraban Emiliano Cortizo dan Ratu Sofya di balik layar sinetron Dari Jendela SMP sukses menyita perhatian dan membuat warganet gemas.

6 dari 7 halaman

5. Memerankan tokoh guru muda di sinetron, chemistry Natalie Zenn dan Anthony Xie juga tak lepas dari perhatian pecinta sinetron Dari Jendela SMP.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum keluar dari sinetron DJS, Renald Ramadhan dan Dianda Sabrina pernah dipasangan sebagai sepasang kekasih di sinetron tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini