Sukses

Setelah Ibunda, Ini 4 Pernyataan Kakak Felicia Tissue Soal Hubungan Adiknya dan Kaesang

Lewat YouTube, kakak Felicia Tissue turut buka suara soal hubungan adiknya dan Kaesang.

Liputan6.com, Jakarta Kaesang Pangarep kini tengah menjadi perbincangan publik terkait kabar dirinya putus dari Felicia Tissue. Dirinya mendadak jadi sorotan usai ibunda Felicia yakni Meilia Lau, beberkan curhatannya di Instagram miliknya.

Melalui sebuah unggahan foto di Instagram @meilia_lau, Sabtu (6/3/2021), Meilia awalnya mengenang momen Kaesang Pangarep dan Felicia wisuda. Dalam fotonya, Felicia dan Kaesang diapit oleh Presiden Jokowi dan ibu Iriana. Dalam keterangan foto itulah Meilia menyampaikan betapa putrinya selama ini sangat mendukung Kaesang, terutama dalam hal merintis usaha bersama. 

Selain itu, Meilia juga melontarkan tudingan soal adanya orang ketiga di dalam hubungan putrinya tersebut. Sosok Nadya Arifta pun kemudian muncul yang disebut-sebut kekasih baru adik Kahiyang Ayu ini. Bahkan dalam curhatan panjang ibu Felicia, ia juga menyebut nama Nadya Arifta.

Setelah sang ibunda, kini giliran kakak Felicia Tissue yaitu Daryl yang angkat bicara. Melalui YouTube Felicia Tissue, ia memberikan klarifikasi soal kabar yang cukup menghebohkan ini. Berikut Liputan6.com rangkum, 4 pernyataan kakak Felicia Tissue soal hubungan adiknya dan Kaesang, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sudah Dipercaya Keluarga

Dalam sebuah video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue pada Minggu (7/3/2021), Daryl selaku kakak Felicia Tissue turut angkat bicara. Sebagai kakak, dirinya merasa ikut sedih dengan apa yang terjadi pada adiknya.

Menggunakan bahasa Inggris, Daryl menjelaskan bagaimana sosok pria yang tengah ramai diperbincangkan itu adalah pria yang dipercaya keluarga untuk menjaga Felicia.

"Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang ia percaya, Felicia telah ditinggalkan tanpa kejelasan, selain bukti nyata bahwa ia diselingkuhi secara emosional maupun spiritual," tutur Daryl dama video klarifikasi tersebut.

3 dari 5 halaman

2. Berjanji Akan Menikah

Selanjutnya Daryl juga menuturkan jika Kaesang sudah berkali-kali meminta restu orang tua serta kakek-neneknya. Kakak Felicia ini juga menjelaskan jika Kaesang dan Felicia sudah meminta izin menikah pada Desember 2020 lalu.

"Lelaki yang saya percayakan adik saya ini telah berkali-kali meminta restu orang tua maupun kakek-nenek saya, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya ini pada Desember 2020," sambungnya.

4 dari 5 halaman

3. Tak Bisa Dihubungi Sejak Januari 2021

Usai ungkap Kaesag hendak menikai Felicia Tissue dan meminta restu pada Desember 2020 lalu. Daryl menyebut jika Kaesang mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi sejak Januari 2021.

Felicia Tissue seolah ditinggal tanpa kejelasan sejak awal tahun 2021 ini. Hal itu membuat adik Daryl bingung dan berusaha mencari cara untuk kontak dengan Kaesang.

"Pada Januari 2021 kemudian lelaki ini menghilang setelah memberi tahu adik saya melalui surat tertulis bahwa ayahnya telah setuju. Adik saya heran dan kebingungan. Adik saya berkali-kali mencoba menghubunginya namun tidak berhasil. Kemudian adik saya berusaha menghubungi bibi pria ini, kakak iparnya, bahkan ayahnya, melalui dm instagram, tapi tidak ada respon," jelasnya lebih lanjut.

5 dari 5 halaman

4. Berharap Bisa Disampaikan dengan Baik

Melihat situasi yang dialami sang adik, Daryl megatakan turut merasakan kebingungan dan kesedihan Felicia Tissue. Meski tak bisa dihubungi, Daryl menambahkan jika sang adik masih percaya dan sering berdoa mengunjungi gereja, kuil bahkan ke masjid sebagai bentuk rasa hormat dan berharap agar doanya tersampaikan.

Dalam kesempatan itu pula, Daryl juga berpesan pada Kaesang untuk bersikap lebih baik, terlebih bila memang ingin menyudahi hubungannya dengan Felicia.

"Kamu datang ke dalam keluarga saya, meminta kepercayaan serta cinta adik saya, maka kembalikan itu dengan cara yang pantas ia terima sebagai wanita yang dihormati. Jadilah lelaki, bersikaplah demikian, lakukan hal yang benar. Semua orang menonton," tuturnya dalam video berdurasi lebih dari 8 menit itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini