Sukses

Dikenal Ramah, 5 Zodiak Ini Paling Murah Senyum

Pemilik beberapa zodiak ini akan tersenyum saat bertemu dan menyapa orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Pribadi yang ramah biasanya disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Bahkan orang yang baru pertama kali bertemu pun cenderung menilai positif keramahan orang tersebut. Salah satu ciri khas orang yang ramah adalah murah senyum. Ia bisa memberi senyum hangat kepada siapa pun yang dijumpainya.

Namun, tak semua orang bisa bersikap ramah. Ada banyak orang yang sikapnya cuek, judes dan tak murah senyum. Tentunya hal itu sering menimbulkan kesan kurang baik bagi orang lain yang berinteraksi dengannya. Berbeda halnya dengan para pemilik beberapa zodiak ini.

Orang-orang ini dikenal bersikap ramah. Berkat keramahannya, ada banyak orang yang juga bersikap baik terhadapnya. Selain itu ia juga murah senyum. Pemilik beberapa zodiak ini akan tersenyum saat bertemu dan menyapa orang lain.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang dikenal ramah dan paling murah senyum, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Virgo

Seorang Virgo dikenal sebagai sosok yang ramah dan menyenangkan. Karakternya tersebut dapat membuat orang-orang di sekitarnya merasa senang sehingga suasana jadi lebih ceria. Tak heran jika ia disukai oleh banyak orang.

Selain itu, Virgo juga paling murah senyum. Ia terbiasa tersenyum hangat kepada orang-orang yang dijumpainya. Hal itu karena Virgo menganggap tersenyum kepada orang lain dapat memberi semangat dan pengaruh positif di sekitar lingkungan.

3 dari 6 halaman

2. Gemini

Gemini dikenal sebagai sosok yang ceria. Suasana terasa jadi lebih menyenangkan ketika ada zodiak yang satu ini. Selain itu Gemini juga suka bersikap ramah kepada orang-orang di sekitarnya.

Salah satu bentuk keramahan Gemini adalah, kerap menebar senyum kepada orang lain. Saat berkumpul bersama teman-temannya, Gemini seringkali berhasil membuat teman-temannya merasa senang dan ceria. Tak heran jika Gemini menjadi orang yang disukai dalam lingkungan pergaulannya.

4 dari 6 halaman

3. Libra

Pemilik zodiak Libra biasanya lebih menghindari terjadinya konflik atau pertengkaran. Hal itu membuat zodiak ini cenderung berusaha membuat orang lain merasa senang. Salah satu yang biasa ia lakukan adalah bersikap ramah terhadap orang lain.

Keramahan Libra semakin terpancar dengan karakternya yang murah senyum. Tersenyum saat menyapa orang-orang di sekitarnya membuat Libra merasa lebih damai dan senang.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Pemilik zodiak Cancer memang dikenal sebagai sosok yang memiliki perasaan sensitif. Namun zodiak ini juga penuh kasih sayang dan perduli dengan orang-orang di sekitarnya. Ia terbiasa bersikap ramah kepada orang lain.

Selain itu, Cancer juga suka menebar senyuman dengan orang-orang yang dijumpainya. Tak heran jika ia mudah di terima oleh orang-orang di berbagai lingkungan.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Seorang Leo ingin tampil baik di hadapan orang lain. Hal itu membuat ia cenderung bersikap ramah. Leo terbiasa menunjukkan keramahannya kepada orang-orang di sekitarnya. Terutama orang-orang yang juga bersikap baik terhadapnya.

Selain itu, Leo juga merupakan sosok yang cukup murah senyum. Pemilik zodiak ini ingin orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dengan kehadirannya. Tersenyum adalah cara Leo untuk lebih mudah menarik perhatian orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.