Sukses

6 Potret Kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, Dikabarkan Pacaran

Nadya Arifta diketahui bekerja sebagai Community Executive di perusahaan Kaesang dan Gibran.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama Kaesang Pangarep jadi perbincangan publik. Kisah asmara anak bungsu Presiden Jokowi ini tengah jadi sorotan. Kaesang Pangarep dan kekasihnya, Felicia Tissue dikabarkan telah putus. Sejak beberapa bulan terakhir, Kaesang dan Felicia dikabarkan putus setelah lima tahun menjalin asmara.

Kabar tersebut muncul setelah potret-potret kebersamaan Kaesang dan Felicia menghilang dari feed Instagram Kaesang. Kini kabar tersebut mencuat kembali setelah ibunda Felicia, Meilia Lau mengunggah curahan hati atas kandasnya hubungan sang putri dan Kaesang Pangarep.

Dalam unggahannya, ibunda Felicia menyebutkan jika Kaesang yang sudah berjanji akan menikahi putrinya pada Desember 2020. Namun, adik Gibran Rakabuming Raka ini tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Kemudian secara terang-terangan, Meilia Lau juga menyebut adanya orang ketiga antara Kaesang dan Felicia.

Meilia Lau juga mengunggah potret Nadya Arifta yang dikabarkan tengah dekat dengan Kaesang. Beberapa potret kebersamaan mereka yang diunggah akun fanbase Kaesang dan Nadya pun jadi sorotan warganet. Nadya Arifta juga beberapa kali mengunggah momen kebersamaan dengan Kasang di Instagram Stories.

Berikut 6 potret kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/3/2021).

Baca juga: Sosok Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep di Mata Presiden Jokowi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kedekatan mereka diketahui setelah Nadya mengunggah foto di Instagram Stories-nya. Meski menutupi wajah cowok di sampingnya dengan paras orang lain, namun publik meyakini jika sosok tersebut merupakan Kaesang.

3 dari 7 halaman

2. Kini berbagai momen manis kebersamaan Nadya dan Kaesang yang tersebar di akun fanbase mereka tengah jadi perbincangan hangat warganet.

4 dari 7 halaman

3. Usai putus dari Felicia Tissue, Kaesang dikabarkan berpacaran dengan Nadya Arifta.

5 dari 7 halaman

4. Berawal dari rekan kerja, kini keduanya diduga memiliki hubungan spesial.

6 dari 7 halaman

5. Meski belum mengumumkan secara resmi terkait hubungannya, kebersamaan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta sudah beredar luas di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum dikabarkan dekat dengan Kaesang, Nadya merupakan karyawan kepercayaan Felicia selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.