Sukses

6 Potret Wanita Pemeran Pengganti Amanda Manopo di Sinetron yang Curi Perhatian

Sosok stand in Amanda Manopo mendadak curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron hingga kini masih menjadi tayangan favorit masyarkat Tanah Air. Salah satunya yakni sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka. Bintangi sinetron Ikatan Cinta, para pemain pun tak lepas dari sorotan para penonton.

Rupanya, tak hanya para pemain utama dan pendukung saja yang diperhatikan oleh para penonton setianya, namun juga beberapa peemran lainnya. Tak terkecuali para peman pengganti atau stand in. 

Punya jalan cerita yang megharuskan para pemain terlibat adegan action, sosok pemain pengganti Amanda Manopo mendadak curi perhatian. Lewat video TikTok @anaknyaunisanti, seorang wanita bernama Amanda Rahmadhanti diketahui adalah stand in Andin yang diperankan Amanda Manopo. 

"pamer pacar X, pamer pemain ikatan conta yg lagi viral di Indonesia ✓. btw bangga bgt dipercaya sama sutradaranya jadi stand in andin," tulis Amanda Rahmadhanti di akun TikToknya pada Sabtu (6/3/2021). 

Beberapa adegan pun ia lakoni sebagai pemeran pengganti Amanda Manopo. Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret wanita pemeran pengganti Amanda Manopo di sinetron yang curi perhatian, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat video di TikTok, Amanda Rahmadhanti bagikan momen dirinya sedang duduk bareng dengan Amanda Manopo.

3 dari 6 halaman

2. Dalam kolom komentarnya, Amanda Rahmadhanti memberitahu jika dirinya stand in Andin di beberapa adegan.

4 dari 6 halaman

3. Lantaran kesehatan aktris kelahiran 1999 itu belum pulih benar, wanita yang juga berambut pendek ini dipercaya sutradara lakoni adegan pengganti Andin.

5 dari 6 halaman

5. Salah satu adegan yang ia lakoni sebagai stand in Andin adalah ketika adegan terjatuh dari rooftop.

6 dari 6 halaman

6. Amanda Rahmadhanti diketahui juga pernah menjadi stand in Ranty Maria dan Ayu Dyah Pasha di sinetron mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.