Sukses

Viral Satu Keluarga Gelar Doa Bersama Agar Andin Ketemu, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 ini sukses memikat hati penonton dengan jalan ceritanya yang unik dan disebut bak Drama Korea.

Banyak aksi kocak penonton yang viral di media sosial dan membuat warganet geleng kepala. Pasalnya, sinetron tersebut berhasil membuat emosi penonton naik turun dengan jalan ceritanya. Sinetron yang diperankan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini sukses memecah rekor dan menduduki rating puncak.

Tak hanya sinetronnya yang viral, namun aksi kocak penonton saat menonton video tersebut pun juga viral dan menjadi trending di media sosial. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok aksi kocak satu keluarga yang menggelar doa bersama agar Andin segera ketemu.

Andin merupakan salah satu tokoh di sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo. Andin merupakan istri dari Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Menemani penonton sejak episode awal Ikatan Cinta, tak heran jika hilangnya karakter Andin membuat penonton rindu.

Aksi viral satu keluarga yang menggelar doa bersama agar Andin segera ketemu ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok/ @dkaniaaa_ pada Senin (8/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Viral Satu Keluarga Gelar Doa Bersama

Banyak aksi kocak penonton saat menonton sinetron Ikatan Cinta. Berhasil dibawa hanyut dalam alur cerita yang sedih, tertawa, marah bahkan kecewa tak sedikit penonton yang bertingkah kocak dan membuat warganet geleng kepala. 

Disebut sinetron yang berbeda dan bak Drama Korea, tak heran jika kemudian sinetron tersebut mampu bertahan di tengah banyaknya sinetron yang hiasi layar kacar Indonesia. Akting apik sederet pemain sukses menghipnotis penonton dan menganggap serius sinetron tersebut sampai melakukan aksi kocak yang bikin geleng kepala.

@dkaniaaa_

WABAH IKATAN CINTA 😭 #ikatancinta #andin #fypシ゚viral #fyp #fypシ #viral #MasAl

♬ Yapaiba - Kepo Amat loo

Dalam video tersebut terlihat satu keluarga tengah menggelar doa bersama agar Andin dapat segera ditemukan. Aksi tersebut viral dan melintasi linimasa FYP di TikTok. Bagaimana tidak, saking cintanya terhadap tokoh Andin, satu keluarga ini sampai menggelar doa bersama untuk keselamatan Andin.

Tak hanya doa bersama saja, namun juga akan ada makan bersama seperti doa bersama yang sering digelar masyarakat. Terlihat dalam video tersebut banyak makanan yang disediakan sang pemilik rumah untuk jamuan ketika gelar doa bersama.

Sebelumnya juga pernah viral aksi kocak ibu-ibu yang menggelar syukuran lantaran Aldebaran dan Andin tak jadi bercerai. Momen di sinetron saat Aldebaran dan Andin tak jadi cerai disambut bahagia para penonton. Bahkan sampai tak segan menggelar acara syukuran. 

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 7 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan sudah dibagikan lebih dari 2 ribu kali. Video tersebut juga mendapatkan 200 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar empat ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar video tersebut. Banyak komentar kocak warganet yang bikin geleng kepala.

"Keluarganya terkena ikatan batin." tulis Eko Saputri disertai emot sedih.

"Berlebihan sumpah monmaap, tp ini cuma sinetron pak buk yg udh di atur sama sutradara." kata stfvvk.

"PLISS INI BENERAN?? Apa joke doang sih ngakak bgt." timpal sptrakori_ disertai emot ngakak.

"Keluarganya pada demen ikatan cinta." imbuh Arvi disertai emot nangis dan ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.