Sukses

6 Momen Temu Kangen Sandrinna Michelle dan Laudya Cynthia Bella, Lepas Rindu

Belum lama ini Sandrinna Michelle unggah momen pertemuannya dengan Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Kerap terlibat dalam satu judul sinetron ataupun film membuat tak sedikit artis Indonesia sudah merasa dekat satu sama lainnya. Tak hanya dekat di layar kaca ataupun layar lebar, kebersamaan para bintang sinetron dan film juga dekat ketika di balik layar atau ketika sedang tidak terlibat dalam project. Dua di antaranya adalah Sandrinna Michelle dan Laudya Cynthia Bella.

Sandrinna Michelle dan Laudya Cynthia Bella pernah terlibat dalam satu judul film yakni Surga Yang Tak Dirindukan pada tahun 2015. Momen hangat dua bintang film beda generasi ini sukses mencuri perhatian dan menuai pujian karena kebersamaan keduanya bak anak dan ibu kandung.

Belum lama ini, Sandrinna Michelle mengunggah momen pertemuannya dengan Laudya Cynthia Bella setelah lama tak berjumpa. Seperti diketahui, Sandrinna memang tengah disibukkan dengan syuting sinetron Dari Jendela SMP. Walaupun begitu, keduanya meluangkan waktu untuk berjumpa.

Momen pertemuan pemeran Nadia dan Arini dalam film Surga Yang Tak Dirindukan ini terlihat sangat hangat. Tak hanya Sandrinna dan Bella, Richelle adik Sandrinna juga lepas rindu dengan Bella.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen temu kangen Sandrinna Michelle dan Laudya Cynthia Bella pada Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandrinna Michelle dan Richelle tak bisa sembunyikan kebahagiaannya saat kedatangan Bella.

3 dari 7 halaman

2. Artis berusia 33 tahun ini mengunjungi Sandrinna dan Richelle ke lokasi syuting Dari Jendela SMP.

4 dari 7 halaman

3. Setelah lama tidak bersua, akhirnya dua bintang film Surga Yang Tak Dirindukan ini bisa temu kangen.

5 dari 7 halaman

4. Terlihat Sandrinna dan Bella sangat erat memeluk satu sama lainnya. Pertemuan keduanya bak pertemuan antara ibu dan anak kandung ya.

6 dari 7 halaman

5. Baik Sandrinna maupun Richelle kompak mengunggah momen temu kangen ini di laman Instagram keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen pertemuan Sandrinna, Richelle, dan Laudya Cynthia Bella yang penuh dengan kehangatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.