Sukses

6 Pemotretan Maternity Shoot Audi Marissa, Memesona Bak Bidadari

Hamil anak pertama, aura keibuan Audi Marissa kian terpancar.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini sedang berbahagia. Pasangan yang menikah pada 12 September 2020 itu tengah menanti kehadiran anak pertama. Seperti diketahui, tak butuh waktu lama usai menikah Audi Marissa kini tengah mengandung buah hati pertamanya.

Pemain sinetron Anak Langit ini begitu menikmati masa-masa kehamilannya dengan sering mengunggah potret diri dan aktivitasnya selama hamil di akun Instagram pribadinya. Seperti pasangan lainnya, Audi Marissa melakukan pemotretan maternity untuk mengabadikan masa kehamilan anak pertamanya dengan Anthony Xie tersebut.

Dalam pemotretan tersebut, Audi dengan perut yang sudah terlihat membuncit itu justru semakin memesona dan mencuri perhatian. Menariknya, wanita 25 tahun ini terlihat begitu memesona dalam gaun bernuansa putih. Bahkan Audi Marissa juga tampak anggun bak bidadari.

Penasaran seperti apa maternity shoot Audi Marissa? Berikut 6 pemotretan maternity shoot Audi Marissa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dekorasi bunga-bunga dan gaun serba putih ini membuat Audi Marissa makin memesona.

3 dari 7 halaman

2. Dengan perut yang semakin besar, membuat aura keibuan pesinetron ini tampak semakin jelas.

4 dari 7 halaman

3. Gaya istri Anthony Xie ini juga terlihat elegan. Audi Marissa terlihat bak bidadari dari negeri dongeng.

5 dari 7 halaman

4. Sambil menunjukkan baby bumpnya, wanita kelahira 1995 ini tampak menawan.

6 dari 7 halaman

5. Meski sedang hamil besar, pesona Audi Marissa dalam pemotretan ini tak luntur.

7 dari 7 halaman

6. Konsep maternity shoot ala pemilik nama lengkap Rana Audi Marissa ini cocok jadi inspirasimu yang ingin tampil menawan dan elegan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini