Sukses

6 Kelakuan Kocak Bocah Ngintip Lewat Jendela Ini Bikin Ketawa

Kelakuan bocah-bocah ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kelakuan bocah selalu mencuri perhatian. Seperti kelakuan bocah mengintip dari jendela yang bikin orang dewasa hanya bisa geleng kepala. Tingkat penasaran yang tinggi membuat bocah-bocah ini mengintip di jendela meskipun harus terlihat kocak ekspresinya.

Mulai dari bocah yang mengintip dari jendela dengan lirikan yang serius hingga ada dua bocah yang mengintip dari jendela memantau aktivitas temannya di rumah, menjadi bukti potret bocah ngintip dari jendela ini bikin ngakak. Banyak orang mengalami hal serupa melihat bocah yang saking penasarannya sampai mengintip dari jendela.

Saking kocaknya, aksi bocah yang mengintip dari jendela ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bocah yang mengintip ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum tipis melihat aksi bocah tersebut.

Penasaran kan dengan kelakuan bocah mengintip lewat jendela yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan bocah mengintip lewat jendela yang bikin ngakak, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, lagi ngintipin apa sih, kok serius amat?

3 dari 7 halaman

2. Bocah yang penasaran temannya lagi apa ya begini.

4 dari 7 halaman

3. Serius amat dek, liatin apa sih?

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara ingin melihat Ruben Onsu sampai harus nempelin hidung di kaca.

6 dari 7 halaman

5. Ini bukan lagi ngintipin tapi malah ngagetin.

7 dari 7 halaman

6. Lagi lihatin apa sih sampai harus nempelin hidung ke kaca?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini