Sukses

6 Potret Seleb Tanah Air Ziarah ke Makam Rina Gunawan, Berlinang Air Mata

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir seminggu sejak kepergian Rina Gunawan pada Selasa (2/3/2021). Namun suasana duka mendalam masih menyelimuti hati keluarga dan juga rekan-rekan seperjuangannya.

Pada siang ini, Senin (8/3/2021), Melly Goeslaw, Deswita Maharani, Hedi Yunus, serta Ferry Maryadi menyempatkan untuk berziarah ke makam Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Mereka pun datang dengan membawakan bunga dan air untuk ditaburkan di pusara Rina Gunawan.

"Kebetulan 15 Februari masih ketemu, masih nyanyi di awal tahun ini dua kali nyanyi di weddingan Rina. Nah pas abis nyanyi emang Rina tuh ngajakin selfie, foto gitu, Rina tuh nggak pernahnya maksa foto, biasanya foto bisa sembarang tempat, ini dia naik pelaminan foto berdua peluk gitu," ungkap Hedi Yunus.

Keempat seleb ini nampak tak bisa menyembunyikan kesedihan di mata mereka. Bagi para sahabat, sosok Rina Gunawan yang dikenal sebagai orang yang ramah dan baik semasa hidup akan terus terkenang.

Berikut merupakan potret Melly Goeslaw, Deswita Maharani, Hedi Yunus, serta Ferry Maryadi ziarah ke makam Rina Gunawan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (8/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Melly Goeslaw, Deswita Maharani, Ferry Maryadi dan Hedi Yunus menyempatkan berkunjung ke makam Rina Gunawan pada Senin (8/3/2021).

3 dari 7 halaman

2. Mereka menyempatkan untuk ziarah karena saat prosesi pemakaman hanya keluarga saja yang diperbolehkan untuk menghadiri.

4 dari 7 halaman

3. Melly Goeslaw dan Deswita Maharani tampak membawa yang kemudian ditaburkan di pusara Rina Gunawan.

5 dari 7 halaman

4. Duka mendalam nampak jelas terpancar dari mata keempat seleb Tanah Air ini.

6 dari 7 halaman

5. Semasa hidupnya, Rina Gunawan dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati, tak heran jika banyak orang yang merasa kehilangan.

7 dari 7 halaman

6. Deswita Maharani dan Hedi Yunus pun nampak tak kuasa untuk menahan air matanya ketika mengenang sosok Rina Gunawan.