Sukses

Di Balik Layar Guru Mengajar Online Dibantu Suami Ini Kreatif Sekaligus Kocak

Totalitas ibu guru saat mengajar secara online ini patut diapresiasi.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak konten unik dan mengundang perhatian yang dibagikan para pengguna TikTok. Seperti akun TikTok @yayangjulitaaa yang membagikan video seorang guru yang mengajar online para muridnya dibantu sang suami.

Vdeo akun TikTok @yayangjulitaaa memperlihatkan behind the scene pembuatan video ibu guru yang mengajar materi tentang udara. Video tersebut sang ibu guru dibantu suaminya memegang HP untuk merekam apa yang dijelaskannya.

Banyak netizen gagal fokus dengan keberadaan suami ibu guru tersebut yang tak hanya merekam, namun juga ditempeli teks tentang penjelasan udara di bajunya. Sontak, aksi kreatif ibu guru ini mendapat perhatian publik hingga viral.

Penasaran kan dengan video behind the scene ibu guru mengajar secara online dibantu suami? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @yayangjulitaaa, video behind the scene ibu guru mengajar secara online dibantu suami, Senin (8/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibantu suami merekam dan pegang teks

Bukan rahasia lagi jika pasangan suami istri harus saling membantu dan saling melengkapi. Persis seperti video unggahan @yayangjulitaaa yang memperlihatkan suami membantu istri saat mengajar secara online. 

Sang suami berusaha untuk tak bergerak saat memegang HP agar hasil video sang istri tidak menganggu proses belajar sang murid. Aksi suami yang totalitas dalam membantu merekam dan menaruh teks di bajunya ini berhasil membuat netizen senyum-senyum.

Video yang diunggah Senin (8/3/2021) ini berhasil masuk fyp (for your page). Video ini sudah disaksikan 3,2 juta tayangan, mendapatkan 299 ribu like dan 6 ribu komentar. Netizen mengapresiasi totalitas ibu guru dalam mengajar dan juga merasa takjub dengan suami ibu guru yang mau membantu merekam sekaligus menaruh teks materi pelajaran di bajunya.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@yayangjulitaaa

ibuku adalah guru terniat dan terkreatif😭😂 #cucokcucucimory #PedasnyaNaikLevel #TerimaKasihPahlawanHebatku #fyp #fypシ

♬ dudiduidamdam - αιυηα
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video unggahan akun TikTok @yayangjulitaaa berhasil menjadi sorotan publik dengan sudah terdapat lebih dari 6 ribu komentar. Berikut komentar-komentar pilihan yang terangkum dari video tersebut.

"Lihatlah bapaknya seperti tertekan," tulis akun TikTok @nanaaaja15.

"Di balik ibu guru yang sukses ada bapak yang nahan napas dan nahan ketawa," tulis akun TikTok @fleo01010101010.

"Contoh suami suportif," tulis akun TikTok @christineang93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.