Sukses

6 Potret Kebersamaan Hengky Kurniawan dan Putranya, Bak Kakak Adik

Sang anak beranjak remaja, Hengky Kurniawan dan putranya semakin kompak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Hengky Kurniawan tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 38 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga FTV. Tak hanya terjun menjadi seorang aktor, suami Sonya Fatmala ini juga terjun ke dunia politik dan kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

Sebagai seorang publik figur, kehidupan Hengky Kurniawan tentunya tak lepas dari perhatian publik. Keluarga kecil aktor kelahiran 1982 kerap menjadi sorotan. Pada tahun 2008, Hengky Kurniawan menikah dengan Christy Jusung dan dikaruniai buah hati bernama Bintang Pratama pada tahun 2009. Namun pada tahun 2012, Hengky dan Christy Jusung bercerai.

Pada tahun 2015, Hengky Kurniawan melepas status dudanya dengan menikahi Sonya Fatmala yang usianya 11 tahun lebih muda. Dari pernikahannya dengan Sonya, aktor sekaligus politikus ini dikaruniai dua buah hati yang bernama Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Buah hati Hengky dengan Christy Jusung kini beranjak remaja. Aktor kelahiran Blitar ini pun kerap unggah potret kebersamaannya dengan sang buah hati. Tak sedikit warganet yang menyebut keduanya bak kakak adik karena paras Hengky yang awet muda.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Hengky Kurniawan dan putranya yang selalu kompak, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beranjak remaja, Bintang Pramata semakin tampan dan mirip dengan Hengky Kurniawan.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah unggahan terbaru Hengky yang menyandingkan potret dirinya dengan sang buah hati yang kini sudah berusia 12 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Paras tampan Bintang Pratama rupanya turunan dari paras tampan sang ayah nih.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, ayah dan anak ini selalu terlihat kompak dan hangat.

6 dari 7 halaman

5. Sang anak beranjak remaja, aktor berusia 38 tahun ini tentunya akan menjadi ayah sekaligus sahabat untuk Bintang.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram pribadinya, suami Sonya Fatmala ini cukup sering unggah momen hangatnya bersama tiga buah hatinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini