Sukses

Dalami Peran, Ini 6 Potret Megan Domani Totalitas Tampil Botak

Liputan6.com, Jakarta Megan Anita Domani atau dikenal dengan Megan Domani adalah aktris muda Tanah Air yang namanya kian melejit. Meski baru berusia 18 tahun, bakat adik Bryan Domani dalam dunia seni peran ini patut diperhitungkan. Mengawali debut aktingnya pada tahun 2015, kini sosoknya sudah membintangi berbagai judul sinetron dan FTV.

Saat memerankan berbagai karakter, Megan Domani pun selalu mendalami peran. Salah satu karakter yang berkesan adalah sebagai penderita kanker. Kala itu, wanita berdarah campuran Jerman-Indonesia ini membintangi miniseri bertajuk 'Catatan Harianku' bersama Jefri Nichol.

Dikisahkan sebagai wanita yang memiliki penyakit serius, membuat Megan Domani harus tampil botak layaknya pasien kanker sungguhan. Potret-potret penampilannya saat botak pun mencuri perhatian. Penampilan Megan Domani yang totalitas didandani botak berhasil bikin pangling.

Momen di balik layar syuting miniserinya ini diunggah Megan lewat Instagram pribadinya. Berikut 6 potret Megan Damani totalitas tampil botak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (9/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Biasa tampil dengan rambut panjang yang terurai, beberapa waktu lalu Megan Damani tampil berbeda saat dalami peran di miniseri.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai penderita kanker di miniseri bertajuk 'Catatan Harianku', wanita 18 tahun ini totalitas tampil botak.

4 dari 7 halaman

3. Butuh proses yang lama untuk membuat penampilan barunya ini tampak nyata.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Megan Domani saat botak ini pun berhasil bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit orang yang memuji penampilannya, meski botak ia tetap terlihat cantik.

7 dari 7 halaman

6. Adik Bryan Domani ini juga mengaku senang dan menikmati proses syuting.