Sukses

Viral Pasangan Datang ke Pernikahan Orang Tak Dikenal, Sampai Siapkan Amplop

Walaupun datang ke pernikahan orang tak dikenal, namun pasangan ini tetap menyiapkan amplop.

Liputan6.com, Jakarta Saat hari pernikahan tiba, pasangan pengantin tentunya akan menyiapakan mendiskusikan terkait jumlah undangan yang akan disebar. Tak hanya itu, ada banyak persiapan yang dilakukan sebelum hari pernikahan tiba.

Bahkan tak jarang momen pernikahan menjadi tempat untuk temu kangen untuk keluarga, sahabat, atau kerabat yang sudah lama tak jumpa. Namun suatu hal yang unik jika pernikahan didatangi orang yang tak dikenal. Aksi kocak serupa tak jarang viral di TikTok dan mencuri perhatian warganet.

Seperti yang belum lama ini viral aksi kocak pasangan yang datang ke pernikahan orang yang tak dikenal. Saking niatnya untuk datang ke pernikahan tersebut, pasangan ini sampai menyiapkan amplop dan tentunya mendapatkan suvenir.

Satu hari diunggah video tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Sang pemilik akun membagikan momen-momen saat ia mempersiapkan untuk hadir ke pernikahan tersebut sampai bisa foto bareng pengantin di pelaminan.

Cerita pasangan yang hadir ke pernikahan orang tak dikenal ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @urgurlfrienddd pada Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Datang ke Pernikahan Orang Tak Dikenal

Tamu undangan tentunya akan mendapatkan jamuan makanan saat datang ke pernikahan. Selain itu juga akan mendapatkan suvenir yang dimana tentunya menjadi salah satu bingkisan untuk menciptakan kenangan tersendiri. 

Saat hari pernikahan tiba, pengantin dan keluarga tentunya akan disibukkan dengan ragam persiapan ataupun menyambut tamu undangan. Bahkan keluarga dan pengantin tidak memperhatikan betul siapa saja kerabat ataupun sahabat yang datang ke pernikahan tersebut karena fokusnya sudah terbagi dan maisng-masing anggota keluarga sudah memiliki tugasnya masing-masing saat hari pernikahan.

Momen pernikahan seseorang mungkin beberapa kali pernah dihadiri oleh orang yang tak dikenal. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok pasangan yang iseng menghadiri pernikahan orang yang tak dikenal. Lantaran pasangan pengantin dan keluarga tengah fokus mengurusi acara, tak heran jika kemudian pasangan pengantin dan keluarga tidak sadar kalau ada orang yang datang namun tak diundang.

@urgurlfrienddd

Kalo lewat fypnya salam kenal aja deh yaa😭😂

♬ original sound - imam sby - imam sby

Dalam video tersebut terlihat pasangan yang iseng datang ke pernikahan orang tak dikenal ini mempersiapkan amplop yang diberikan kepada pengantin. Setelah membeli amplop dan mengisinya, pasangan tersebut kemudian tiba di tempat pernikahan orang yang tak dikenal ini.

"Kalo lewat fypnya salam kenal aja deh yaa😭😂" tulis sang pemilik akun pada laman TikTok (8/3/2021).

Pasangan tersebut pun mengaku deg-degan saat menghadiri pernikahan orang yang tak dikenal tersebut. Walaupun deg-degan dan malu, namun pasangan ini tetap menikmati jamuan yang sudah tersedia di meja prasmanan.

Pada akhir video, pasangan ini sempat berfoto dengan pengantin di pelaminan. Walaupun tidak saling mengenal, rupanya pasangan yang iseng ini bisa langsung berbaur.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 8 Maret 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dan dibagikan lebih dari seribu kali. Video tersebut mendapatkan 200 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar dua ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

"Bisa bisanya boomerang an." tulis ma minta kiko disertai emot nangis.

"LUMAYAN LAH MAKAN RENDANG." kata jessi disertat emot nangis.

"Selesa resepsi. Suami : yang tadi temen lu? Istri : lah bukannya temen lu?" timpal Smesta Mahatvavirya.

"Eh demi apasi gua pengen nyoba juga." imbuh Aku fena disertai emot nangis dan ketawa.

"Knpa boomerang woi ngakakk wkwkwkw." tambah rehan. disertai emot nangis dan ketawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini