Sukses

6 Potret Orang Boncengan Motor Lebih dari 3, Ekstrem Banget

Aksi orang boncengan motor lebih dari 3 ini jangan ditiru.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini kerap terdapat konten yang lucu dan mengundang perhatian. Seperti potret orang bonceng motor lebih dari 3 yang ekstrem banget. Ya, bonceng motor lebih dari 3 ini sangat nyeleneh karena terkesan dipaksakan.

Mulai dari anak-anak sekolah yang bonceng 7 di satu motor hingga ada satu keluarga memilih memakai satu motor buat pergi bersama, menjadi bukti nyelenehnya bonceng motor lebih dari 3 ini. Bonceng motor kelebihan muatan ini berhasil membuat banyak orang geleng kepala.

Saking nyelenehnya, bonceng motor lebih dari 3 ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kelakuan nyeleneh bonceng motor tak sesuai aturan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen geleng kepala melihat kelakuan yang tidak untuk ditiru tersebut.

Penasaran kan dengan potret bonceng motor lebih dari tiga? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret bonceng motor lebih dari tiga, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ban motor bagian belakang jadi kempes deh.

3 dari 7 halaman

2. Ketika tidak ada bis lewat tapi ingin cepat sampai.

4 dari 7 halaman

3. Duh, malah jadi rebutan kan~

5 dari 7 halaman

4. Begini jadinya jika satpam saling bahu membahu mengejar maling.

6 dari 7 halaman

5. Semoga motornya enggak bocor ya bu, semangat!

7 dari 7 halaman

6. Sudah bonceng 4, enggak pakai helm lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini