Sukses

6 Lukisan 3D di Dinding dan Lantai Jalanan Ini Menipu Mata, Bikin Takjub

Seorang seniman asal Meksiko mengecat dinding dan lantai menjadi lukisan 3 dimensi yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Karya seni seorang seniman memang selalu bikin takjub. Tentunya dibutuhkan ide dan kreatifitas untuk menciptakan sebuah karya seni yang berbeda dari biasanya. Jika sudah memiliki kreatifitas, objek apapun bisa dijadikan sebagai sebuah karya seni yang memiliki nilai.

Seorang seniman tentunya sangat suka bereksplorasi dengan ragam objek dan menciptakannya menjadi sebuah karya seni. Salah satu jenis karya seni yang bikin takjub adalah seni lukis. Seni lukis adalah salah satu cabang dari seni rupa yang berfokus pada kegiatan melukis. Dengan dasar pengertian yang sama, seni lukis adalah sebuah pengembangan yang lebih utuh dari menggambar.

Seorang seniman asal Meksiko yang bernama Carlos Alberto GH menciptakan sebuah karya seni hanya bermodalkan dinding dan lantai. Sang seniman tersebut berhasil menciptakan seni lukis 3 dimensi yang bikin kagum siapapun yang melihat karya tersebut.

Hanya bermodalkan dinding dan lantai, Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret lukisan 3 dimensi seorang seniman asal Meksiko yang bikin takjub, Selasa (9/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Detail lukisan 3 dimensi seniman asal Meksiko ini terlihat sangat sempurna dan indah ya.

3 dari 7 halaman

2. Dengan kreatifitas dan imajinasi, dinding tersebut bisa berubah menjadi sangat unik karena terdapat lukisan 3 dimensinya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya di dinding, seniman yang bernama Carlos Alberto GH ini juga bisa menjadikan lantai jalanan sebagai wadah untuk ia melukis.

5 dari 7 halaman

4. Dengan adanya lukisan tersebut di ruang publik, tentunya dapat menghibur para pengunjung.

6 dari 7 halaman

5. Setiap detail lukisan salah satu seniman asal Meksiko ini terlihat nyata dan sangat sempurna.

7 dari 7 halaman

6. Ada banyak tema lukisan yang sudah dicetuskan oleh seniman berbakat ini dan diaplikasikan dalam sebuah lukisan yang menakjubkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini