Sukses

Melihat Kepribadian Pria Lebih dekat Hanya Melalui Jam Tangan

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan menjadi salah satu aksesori yang kerap digunakan setiap pria. Selain berfungsi untuk mengetahui waktu, jam tangan bisa menjadi penunjang fashion dan gaya hidup. Walaupun demikian, ada pula pria yang menganggap menggunakan jam tangan memberikan kenyamanan.

Namun, tahukah kamu, memakai jam tangan bisa menunjukkan kepribadian seseorang. Dilansir Liputan6, berikut melihat kepribadian seseorang dari cara memakai jam tangan.

Tangan kiri

Kebanyak orang menggunakan jam tangan di tangan kanan, tetapi ada pula pria yang menggunakan di tangan kiri. Hal itu tergantung selera masing-masing, asalkan nyaman.

Namun, pria yang memiliki kebiasaan itu merupakan orang yang suka dengan hal yang simple dan praktis cenderung tidak mau repot. Bisa dibilang kepribadian orang tersebut lebih apa dayanya untuk menjalani hidup.

Tangan kiri menghadap ke bawah

Dalam sebuah film yang bertemakan tahun 70an, banyak beberapa pria menggunakan jam tangan di tangan kiri tetapi menghadap ke bawah. Hal itu dianggap bahwa orang tersebut perfeksionis. Selain itu, pria tersebut lebih tertutup dan bisa diandalkan jika seseorang memerlukan bantuannya.

Tangan kanan

Umum memang menggunakan jam tangan di tangan kanan. Selain memberikan kenyamanan, menggunakan jam tangan di tangan kanan merupakan seseorang yang memiliki kepribadian serius dan memiliki rencana dalam menjalankan hidup.

Tangan kanan menghadap ke bawah

Mungkin terlihat aneh melihat seseorang menggunakan jam tangan di tangan kanan menghadap ke bawah. Jarang sekali. Seseorang yang menggunakan jam tangan di posisi itu merupakan pria yang pemalu namun bisa diandalkan dalam hal curhat. Mereka adalah orang yang mau mendengarkan dan menjaga rahasia.

Nah, mudahkan melihat kepribadian seseorang saat menggunakan jam tangan. Kini, jam tangan tak hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu, ada pula jenis jam tangan yang digunakan untuk memantau kesehatan dan bisa menerikan telepon atau biasa disebut smart watch.

Bagi kamu yang ingin memilikinya, kamu bisa mencari produk tersebut melalui e-commerce pilihan ya. Lebih mudah dan kamu bisa mencari berbagai merek dan tipe jam tangan tersebut.

 

(*)