Sukses

Tergiur Harga Murah di Salon, Rambut Wanita Ini Rontok Parah dan Hampir Botak

Liputan6.com, Jakarta Salon merupakan salah satu tempat yang begitu lekat pada setiap wanita. Karena berbagai perawatan banyak dilakukan oleh banyak wanita di tempat ini. Bahkan ada pula salon yang menawarkan jasa perawatan dari ujung kaki hingga kepala.

Dalam pelayanannya, tentu harga menjadi salah satu poin penting. Seperti pepatah ada harga ada rupa, bila harga yang dibayarkan terkadang ada beberapa kekurangan. 

Seperti yang dialami oleh wanita yang membagikan video usai warnai rambut di salon. Tergiur harga murah, rambutnya pun malah rontok parah hingga hampir botak.

Berikut ulasan wanita alami rontok parah dan hampir botak yang Liputan6.com kutip dari TikTok @

 

2 dari 3 halaman

Tergiur harga murah di salon, rambut malah rontok dan hampir botak

Dalam sebuah video viral yang diunggah oleh akun @jenongholl, Sabtu (6/3/2021). Dalam video tersebut, ia memperlihatkan hasil pewarnaan rambutnya yang nampak berhasil usai dari salon. Sebelumnya ia pun lakukan bleaching sampai tiga kali.

Terlihat tidak ada masalah, namun rambutnya mulai rontok parah usai keramas dua hari kemudian. Selain rontok, bagian atas kepala pun terlihat botak. Tentu kejadian seperti ini akan buat semua orang yang mengalami menjadi sedih dan kecewa.

"Salah milih salon, harga murah rambut pun pitak" tuli akun @jenongholl dalam video.

@jenongholl

tergiur harga murah salon qkwkkkkkkkkkk , sakit tp tak berdarah #fyp #fyprambut #rambutsalon

♬ DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS - Afganraihan
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Melihat video yang diunggah oleh akun @jenongholl, hingga saat ini pun masih viral di TikTok. Bahkan sudah mencapai 125 ribu like dari netizen dan ribuan komentar.

Ia pun kecewa dan ingin marah namun tidak membuat rambutnya kembali. Banyak netizen pun membanjiri kolom komentarnya dalam media sosialnya. Ada pula yang memberikannya saran agar rambutnya bisa tumbuh dan tebal.

"Sama kak aku juga gitu tapi udah mulai tumbuh lagi rambutnya. pake masker santan kara sama minyak zaitun, udah mulai tebal lagi rambutku" tulis akun Xiantra

"Demi apa gw yg baru 1 kali bleaching aja udah mo nangis karena sering rontok, lah mb nya 3 kali buset" tulis akun Angga Diyah

@jenongholl

Balas @jenniferthioo Begini kak kondisi rambut terbaru nya👀

♬ original sound - Neng Dini🌿 - Neng Dini🌿