Sukses

3 Sajian Cepat Sarapan Pagi Biar Anak Fokus Belajar Online

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat semua kegiatan harus dibatasi, termasuk kegiatan belajar di sekolah. Hal itu mengharuskan semua kegiatan dilakukan secara online. Bagi kamu yang memiliki anak belajar secara online, setidaknya perlu menyiapkan sarapan agar anak fokus belajar. Dilansir dari berbagai sumber, berikut menu sarapan cepat untuk anak fokus belajar secara online.

Sereal

Menu sarapan ini sangat disukai oleh anak-anak. Dengan rasa yang manis dan renyah, akan mengembalikan mood anak biar fokus belajar online. Agar maksimal, kamu  bisa campurkan sereal dengan susu segar atau buah-buahan agar anak mendapatkan kaya nutrisi dan serat.

Omelet

Omelet adalah makanan yang dibuat dari telur kocok yang dimasak dengan mentega atau minyak di penggorengan. Agar teksturnya lembut dan mengembang, telur biasanya dicampur susu, krim, air, atau baking powder. Ada pula variasi omelet yang diberi topping keju, sayuran, atau daging lalu dilipat menjadi setengah lingkaran.

Gandum

Jenis gandum seperti oatmeal, granola, dan roti gandum juga dapat mengisi perut si kecil di pagi hari. Serat yang terkandung di dalam gandum, dapat membantu anak merasa tetap kenyang. Jenis biji-bijian gandum ini juga dapat mengurangi lemak-lemak yang membandel di tubuh. Makanan ini cocok buat si anak biar lebih aktif menghadapi pelajar secara online.

Coba deh!

 

(*)