Sukses

5 Seleb Tanah Air Ini Menikah dengan Pembalap, Terbaru Julie Estelle

Selain jago di lintasan balap, para pembalap ini juga jago taklukan hati para seleb Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Banyak seleb Tanah Air yang memilih untuk menambatkan hati pada rekan satu profesi di dunia hiburan. Namun, beberapa seleb ada pula yang memilih pengusaha, pemain sepakbola, pilot, bahkan pembalap.

Seperti halnya yang baru-baru ini tengah menjadi sorotan yakni pasangan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro. Setelah 3,5 tahun pacaran, pasangan ini ternyata diam-diam telah menikah di Maldives sejak 25 Februari 2021.

Julie Estelle tentunya bukanlah seleb pertama yang melabuhkan hatinya kepada seorang pembalap. Ada pula beberapa seleb lain yang memiliki kisah cinta serupa, ada pula yang telah kisahnya telah kandas oleh perceraian.

Berikut seleb Tanah Air yang memilih menikah dengan pembalap, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (10/3/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Marcella Zalianty menikah dengan Ananda Mikola pada tahun 2010. Rumah tangga pasangan ini pun nampak adem ayem, jauh dari kabar miring.

3 dari 6 halaman

2. Sempat alami putus nyambung, namun akhirnya Sissy Prescillia menikah dengan Rifat Sungkar yang memiliki profesi sebagai pembalap. Dua sejoli ini menikah pada tahun 2010.

4 dari 6 halaman

3. Mantan kekasih Chef Juna, yakni Atries Angel telah resmi menikah dengan pembalap Eric Saputra pada Oktober 2020.

5 dari 6 halaman

4. Sama-sama berprofesi sebagai pembalap, Raya Kitty pernah menikah dengan Abid Zia selama kurang lebih 2 tahun hingga akhirnya bercerai.

6 dari 6 halaman

5. Sedang jadi sorotan, Julie Estelle menikah dengan pembalap David Tjiptobiantoro pada 25 Februari 2021 di Kepulauan Maladewa (Maldives).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini