Sukses

6 Cosplay Low Budget Pakai Sayuran Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi cosplay jika kini menjadi salah satu hiburan bagi banyak orang. Banyak cosplay yang mengundang gelak tawa seperti cosplay low budget yang dilakukan oleh Anucha Saengchart. Cosplayer asal Thailand ini selalu berhasil mencuri perhatian berkat cosplay nya memakai bahan yang ada di sekitarnya.

Salah satu bahan yang kerap digunakan oleh Anucha adalah sayuran. Mulai dari kacang panjang yang malah menjadi rambut G-Dragon hingga daun bawang yang menyerupai gaya rambut Senku Ishigami anime Dr. Stone, menjadi bukti kocaknya cosplay low budget ini.

Saking kocaknya, cosplay low budget ini sampai membuat banyak warganet terhibur. Postingan Anucha pun banjir komentar warganet yang terkesan dengan hasil cosplaynya. Kekocakan Anucha Saengchart ini berhasil membuatnya terkenal sebagai cosplayer low budget yang bikin ngakak.

Penasaran kan dengan hasil cosplay low budget Anucha Saengchart pakai sayuran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cosplay low budget paka sayuran, Rabu (10/3/2021).

2 dari 7 halaman

1. Anuchart berhasil meniru gaya rambut Senku Ishigami di anime Dr. Stone dengan menggunakan daun bawang.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, cosplay anjing malah menggunakan kembang kol dong.

4 dari 7 halaman

3. Rambut G-Dragon dicosplay menggunakan kacang panjang.

5 dari 7 halaman

4. Pakaian Tanjir Kamado anime Kimetsu No Yaiba dicosplay kocak memakai mentimun.

6 dari 7 halaman

5. Pakai cabe merah, Anuchart berhasil bikin cosplay rambut merah karakter anime Slam Dunk.

7 dari 7 halaman

6. Karakter Kyojuro Rengoku di Kimetsu No Yaiba dibuat dengan kocaknya dicosplay menggunakan cabe.