Sukses

6 Potret Teddy Syach dan Keluarga Gelar Tahlilan Rina Gunawan, Penuh Haru

Teddy Syach berusaha menunjukkan senyum tegarnya.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian artis Rina Gunawan hingga kini masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga besarnya. Terutama bagi sang suami, Teddy Syach. Kabar meninggalnya Rina Gunawan akibat alami gangguan pernapasan pada 2 Maret 2021 lalu ini juga membuat sedih masyarakat Tanah Air.

Kini tepat seminggu kepergian presenter ini untuk selama-lamanya, Teddy Syach dan keluarga pun menggelar tahlilan, Selasa (9/3/2021). Tahlilan yang digelar untuk medoakan almarhumah agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya itu dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Menurut Teddy Syach tahlilan dibagi menjadi dua sesi, yakni sore hari untuk perempuan dan malamnya bagi laki-laki. Selain itu, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Teddy Syach dan keluarga untuk membuat tahlilan tujuh hari meninggalnya Rina Gunawan. Mereka akan menyambut baik kehadiran keluarga yang ingin berpartisipasi untuk tahlilan tujuh hari meninggalnya Rina Gunawan.

Agar tak mengumpulkan banyak orang di tengah pandemi seperti sekarang, adik Atalarik Syach ini juga menyiapkan tahlilan secara virtual. Berikut 6 potret haru Teddy Syach dan keluarga gelar tahlilan 7 harian Rina Gunawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (10/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Peringatan tujuh hari meninggalnya Rina Gunawan diadakan di kediaman Teddy Syach di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Menerapkan protokol kesehatan, begini suasana rumah saat acara tahlilan berlangsung.

4 dari 7 halaman

3. Meski masih diselimuti kabut duka, namun Teddy Syach tetap berusaha menunjukkan senyum tegarnya saat bertemu dengan keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Untuk menghindari kerumunan, Teddy Syach dan keluarga juga menyiapkan tahlilan secara virtual.

6 dari 7 halaman

5. Momen Atalarik Syach ikut berkumpul dan mengikuti tahlilan tujuh hari Rina.

7 dari 7 halaman

6. Acara tahlilan dihadiri pula oleh Ustaz Syeikh Fikri Thoriq.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini