Sukses

6 Cara Kocak Orang Agar Tidak Kepanasan Ini Bikin Ketawa

Selalu ada solusi agar tidak merasa kepanasan.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial banyak terdapat konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten cara kreatif orang agar ia tidak merasakan kepanasan. Cara kreatif tersebut kadang malah berakhir kocak yang membuat banyak orang geleng kepala saat melihatnya.

Mulai dari menggambar kipas angin portable hingga tidur di dekat pintu kulkas yang terbuka, adalah beberapa cara kreatif agar orang tidak merasa kepanasan. Cara kocak agar tidak merasa kepanasan ini mencuri perhatian banyak orang.

Saking curi perhatiannya, cara kocak agar tidak kepanasan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet terhibur dengan cara kocak agar orang tidak kepanasan.

Penasaran kan dengan cara kocak agar orang tidak kepanasan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara kocak agar orang tidak kepanasan, Rabu (10/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yakin aja dulu~

3 dari 7 halaman

2. Cara cuci muka versi pengemudi alat berat.

4 dari 7 halaman

3. Biar kaki terasa dingin, tidak ada salahnya dicelupin dulu ke kolam.

5 dari 7 halaman

4. Ketika ingin tetap produktif namun cuaca terlalu panas.

6 dari 7 halaman

5. Beli es lalu merasakan kedinginan bersama-sama.

7 dari 7 halaman

6. Solusi terbaik agar tidak kepanasan, tidur di depan kulkas yang terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini