Sukses

6 Chat Dosen ke Mahasiswa Ini Ketus Banget, Melatih Kesabaran

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen bikin geregetan tentu tidak bisa dipisahkan dari chat antara dosen dan mahasiswa. Selalu saja ada chat dari dosen ke mahasiswa yang bikin elus dada. Seperti chat dosen yang ketus hingga melatih kesabaran mahasiswa.

Mulai dari chat dosen sebut mahasiswa memang menganggu hingga menjawab bukan urusan mahasiswa untuk bertanya, menjadi bukti chat dosen terlalu ketus ini bikin tepuk jidat. Banyak mahasiswa harus bersabar dalam menanggapi chat ketus dari dosen.

Saking bikin geregetan, tangkapan layar chat dosen ke mahasiswa yang ketus banget ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Banyak mahasiswa lainnya ikut merasakan perasaan penuh kesabaran membaca chat dosen yang terlalu ketus tersebut.

Penasaran kan dengan chat dosen ke mahasiswa yang ketus banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat dosen ke mahasiswa yang ketus banget, Rabu (10/3/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Mahasiswa auto terdiam seribu bahasa.

3 dari 7 halaman

2. Bukan urusanmu~

4 dari 7 halaman

3. Iya banget ngerepotinnya.

5 dari 7 halaman

4. Selamat, kamu kena zonk~

6 dari 7 halaman

5. Sampai dibikin status WA sama pak Hakim.

7 dari 7 halaman

6. Duh, capslock pak dosen jebol nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.