Sukses

7 Momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Foto untuk Buku Nikah, Heboh Banget

Menjelang hari pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melakukan pas foto untuk buku nikah.

Liputan6.com, Jakarta Kendati sempat mengumumkan mundurnya tanggal pernikahan mereka, kini nampaknya persiapan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sebentar lagi rampung. Beberapa waktu yang lalu, dua sejoli ini sempat menunjukkan momen saat mereka melakukan survei tempat lokasi pernikahan.

Kali ini, Atta dan Aurel nampak membagikan momen heboh ketika mereka sedang menjalani pemotretan untuk buku nikah. Awalnya, anak sulung dari Gen Halilintar ini sempat menolak untuk melepas headband yang merupakan ciri khasnya, namun setelah dirayu oleh Aurel, akhirnya ia pun rela.

"Bismillah 🙏... Blue Background." tulis Atta Halilintar di akun Instagramnya Selasa (9/3/2021). Dalam postingan tersebut, Atta mengunggah pas foto dirinya dan Aurel Hermansyah dengan background biru sembari minta doa kepada para warganet.

Seperti apakah momen heboh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat pas foto nikah? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (10/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Untuk persiapan foto buku nikah ini, Aurel Hermansyah berdandan sendiri dengan kemampuan makeupnya yang mumpuni.

3 dari 8 halaman

2. Ketika Aurel sudah siap, ternyata sang tunangan yakni Atta Halilintar belum siap sama sekali.

4 dari 8 halaman

3. Aurel pun sempat hampir ngambek dan akhirnya ia turun tangan untuk mendadani Atta.

5 dari 8 halaman

4. Anak sulung Gen Halilintar ini sempat menolak untuk melepaskan headbandnya, namun ia akhirnya menurut setelah dirayu oleh Aurel.

6 dari 8 halaman

5. Momen Atta Halilintar saat pas foto untuk buku nikah. Ia nampak mengenakan kemeja putih dan celana boxer, karena hanya di foto setengah badan saja.

7 dari 8 halaman

6. Sedangkan Aurel nampak sangat flawless dengan kemeja putih dan makeup yang on point.

8 dari 8 halaman

7. Potret hasil pas foto untuk buku nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.