Sukses

6 Foto Editan Study Tour di Masa Pandemi Ini Bikin Rindu Jalan-jalan

Tak bisa jalan-jalan akibat pandemi, ini editan foto study tour yang bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Maret 2020 lalu, Indonesia hingga kini masih berjuang untuk memutus penyebaran Covid-19. Akiabt dari merebaknya virus ini, sejumlah kegiatan publik pun harus dihentikan. Salah satunya kaegiatan belajar mengajar di sekolah maupun kampus.

Tak bisa gelar kegiatan belajar secara tatap muka seperti biasa, sebagai gantinya diadakan sekolah online yang sudah berlangsung hampir setahun. Berbagai kegiatan belajar dilakukan secara online melalui gadget atau laptop. Begitu pula untuk mengerjakan tugas dan sebagainya. 

Selain kegiatan belajar, momen study tour bersama teman-teman sekolah kini juga tak bisa dilakukan. Adanya pembatasan sosial dan jaga jarak, study tour terpaksa tak bisa diadakan. Hal itulah yang membuat seorang netizen membagikan editan foto kocak study tour murid sekolah di masa pandemi.

Kocak banget, ini 6 potret editan foto study tour di masa pandemi yang bikin ngakak sekaligus rindu jalan-jalan, dirangkum dari Twitter @PenjahatGunung oleh Liputan6.com, Rabu (10/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Study tour pakai helikopter seru juga nih!

3 dari 7 halaman

2. Siapa nih yang sekolahnya suka study tour ke Dufan?

4 dari 7 halaman

3. Study tour ke Jakarta emang kurang lengkap rasanya kalau belum ke Monas!

5 dari 7 halaman

4. Yuk foto dulu di Candi Borobudur!

6 dari 7 halaman

5. Asyik banget ya kalau study tour ke pantai!

7 dari 7 halaman

6. Awas dek celananya nanti basah kena air ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.