Sukses

Tes Kepribadian, Gambar Bulu yang Kamu Pilih Akan Ungkap Sifat Aslimu

Gambar bulu pilihanmu ini dapat mengungkap bagaimana sifat aslimu.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang memiliki kepribadian yang cenderung berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. Kepribadian tersebut dapat terbentuk dan dipengaruhi oleh lingkungan keluarga, pergaulan, pendidikan dan lain sebagainya. Kepribadian seseorang juga dapat menentukan seperti apa tingkah laku sehari-harinya.

Selain itu, kepribadian tersebut juga seringkali mempengaruhi seseorang dalam menentukan suatu pilihan. Seperti misalnya seorang wanita yang berkepribadian kalem cenderung memilih pakaian yang sopan dan sederhana.

Begitu pula halnya dengan kepribadian yang kamu miliki dapat menggerakkan dirimu untuk menentukan suatu pilihan dari alam bawah sadar. Seperti jika kamu memilih salah satu dari gambar bulu di atas. Gambar bulu pilihanmu ini dapat mengungkap bagaimana sifat aslimu.

Penasaran seperti apa? Berikut penjelasan kepribadian berdasarkan gambar bulu yang dipilih, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (11/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Bulu Kesederhanaan

Jika kamu memilih bulu ini, itu artinya kamu adalah sosok yang suka dengan kesederhanaan dalam berbagai hal. Kamu menyukai dekorasi rumah atau kamar yang minimalis, tanpa banyak pernak-pernik. Kamu sebisa mungkin akan menghindari situasi yang rumit. 

Meski suka kesederhanaan dan enggan dengan hal-hal yang rumit, namun kamu adalah seorang pemecah masalah yang cukup pandai. Kamu dapat memberi solusi yang bagus dari berbagai masalah yang ada.

3 dari 6 halaman

2. Bulu Variasi

Kamu adalah orang yang suka dengan variasi dan mudah bosan dengan hal-hal yang monoton. Berpetualang dan mencoba hal-hal baru adalah salah satu bagian yang paling kamu sukai dalam hidup. Seperti traveling ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi, mencoba kuliner di berbagai tempat dan lain sebagainya.

Kamu yang memilih bulu variasi adalah orang yang kreatif dan punya ide-ide baru. Mewujudkan ide kreatif dan berinovasi adalah hal yang sangat menarik bagi kamu.

4 dari 6 halaman

3. Bulu Berwarna-Warni

Kamu yang memilih bulu berwarna-warni biasanya adalah orang yang ingin memiliki kehidupan penuh warna. Kamu suka bergaul di lingkungan yang terdiri dari berbagai macam orang. Kamu suka berkenalan dan mendapat teman baru serta pengalaman yang baru pula.

Orang-orang menyukaimu karena kamu adalah pribadi yang antusias dan tak ragu mencoba hal-hal baru. Punya banyak kenalan dan teman adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagimu.

5 dari 6 halaman

4. Bulu Stabilitas

Seperti namanya, kamu yang memilih bulu ini ingin memiliki kehidupan yang mulus dan stabil. Bahkan saat akan berpetualang ke tempat baru, kamu akan merencanakan segala sesuatunya agar berjalan lancar.

Selain itu, kamu juga suka ketenangan dan ingin menikmati hidup dengan santai. Oleh karena suka dengan hidup yang stabil, kamu cenderung konsisten dalam melakukan sesuatu. Hal itu membuat kamu jadi orang yang dapat dipercaya untuk menyelesaikan tugas.

6 dari 6 halaman

5. Bulu Fokus

Kamu yang memilih bulu ini adalah orang yang sangat ingin mendalami hal-hal yang menarik bagimu. Kamu cenderung fokus dengan hal tersebut hingga mencapai target yang diinginkan. Fokusmu tak mudah teralihkan saat mengerjakan sesuatu.

Selain itu, kamu juga dapat memberi nasehat dan masukan saat bekerja sama dengan orang lain. Masukan-masukan tersebut cenderung dapat diterima karena kamu memang fokus dengan apa yang kamu kerjakan saat itu. Hal itu dapat menghasilkan pemikiran yang sesuai dengan situasi dan kondisi yang sedang berlangsung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.