Sukses

6 Foto Ilusi Optik di Pantai Ini Bikin Mikir Dua Kali

Perlu ketelitian melihat foto ilusi optik ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang ilusi optik tentu tidak bisa dipisahkan dari foto yang bikin mikir dua kali. Ya, foto ilusi optik memerlukan ketelitian agar tidak salah mengira apa yang terjadi di foto. Wajar saja jika foto ilusi optik ini kerap menipu mata yang menyebabkan kesalahpahaman.

Contoh ilusi optik yang sering terjadi yakni di pantai. Mulai dari ilusi optik seolah-olah kepalanya terpisah dengan badan hingga memanfaatkan bayangan di pasir untuk membuat tangan dan kaki berjumlah 4, menjadi bukti uniknya ilusi optik di pantai.

Saking uniknya, foto ilusi optik di pantai ini sampai disebarluaskan ke media sosial. Foto tersebut berhasil menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan foto ilusi optik di pantai yang memerlukan ketelitian agar tidak tertipu.

Penasaran kan dengan foto ilusi optik di pantai yang bikin mikir? Yuk intip foto ilusi optik di pantai seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (11/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau tidak teliti, orang ini malah terlihat seperti punya 4 tangan dan 4 kaki.

3 dari 7 halaman

2. Hanya memainkan sudut dan jarak pandang, malah membuat foto ini seperti raksasa yang makan orang.

4 dari 7 halaman

3. Bisa-bisanya kepala dipegang kayak bola.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, kepalanya tercecer di pasir guys.

6 dari 7 halaman

5. Editannya bikin otak mikir keras nih.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini ibarat kurcaci yang jatuh cinta sama raksasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini