Sukses

6 Editan Foto Pria Bersama Penyanyi Cewek Tanah Air, Kocak

Syahril Ramadan dengan kreatifnya membuat foto editan bersama para penyanyi hits Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika editan foto netizen Tanah Air selalu bisa mengundang perhatian. Seperti editan foto yang dilakukan oleh Syahril Ramadan yang aktif di akun Instagram @srdesignart. Syahril selalu bisa mengedit foto bersama publik figur dengan kreatif dan kocak.

Salah satu karya terkocak Syahril yakni membuat foto editan bersama dengan penyanyi hits Tanah Air. Mulai dari bersama Nissa Sabyan hingga Marion Jola, menjadi bukti kreatifnya pemilik 425 ribu followers di Instagram saat mengedit foto.

Saking kocaknya, editan foto Syahril Ramadan selalu banjir komentar netizen. Tak ayal, editan fotonya selalu viral di media sosial dan membuat warganet tertawa ngakak. Kreativitas Syahril ini sangat diapresiasi oleh warganet yang terhibur dengan setiap unggahannya.

Penasaran kan melihat hasil editan foto Syahril Ramadan bersama penyanyi Tanah Air? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @srdesignart, hasil editan foto Syahril Ramadan dengan penyanyi hits Indonesia, Kamis (11/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye ngerayain ultah bareng Nissa Sabyan.

3 dari 7 halaman

2. Single terbaru Maudy Ayunda berkolaborasi dengan Syahril Ramadan.

4 dari 7 halaman

3. Kolaborasi Syahrini dengan Syahril saat memasak pun juga terlihat menggiurkan.

5 dari 7 halaman

4. Duh, kencan di atas atap bersama Marion Jola nih.

6 dari 7 halaman

5. Si Syahril ganggu aja kencannya Raisa sama Hamish.

7 dari 7 halaman

6. Tak cuma penyanyi, Syahril juga ada di antara aktris hits Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.