Sukses

45 Kata Ucapan Isra Miraj 1442 H, Hidupkan Semangat Bulan Rajab

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H mengiringi semangat beribadah dan dan silaturahmi.

Liputan6.com, Jakarta Kata ucapan Isra Miraj 1442 H menjadi ungkapan rasa syukur akan momen bersejarah ini. Peristiwa Isra Miraj merupakan perjalanan agung Nabi Muhammad menuju langit ke-7 untuk menerima perintah salat dari Allah SWT. Isra Miraj terjadi pada periode akhir kenabian di Makkah sebelum Rasulullah hijrah ke Madinah.

Isra Miraj terjadi pada suatu malam pada tanggal 27 Rajab. Isra Miraj diperingati umat Muslim sebagai hari istimewa di mana tiang agama pertama kali diperintahkan. Bulan Rajab juga merupakan salah satu dari 4 bulan haram yang sangat dimuliakan. Kata ucapan Isra Miraj 1442 H bisa memeriahkan hari ini.

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H mengiringi semangat beribadah dan dan silaturahmi. Kamu bisa mengirim kata ucapan Isra Miraj 1442 H untuk teman dan keluarga untuk menghidupkan kembali semangat Isra Miraj.

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H berisi pesan untuk selalu bersyukur, bertakwa serta beriman kepada Allah SWT. Berikut 45 kata ucapan Isra Miraj 1442 H, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis(11/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H

Berikut kata ucapan Isra Miraj 1442 H:

1. Isra Miraj adalah perjalanan malam yang tidak bisa dibandingkan dengan peristiwa lain manapun dalam sejarah manusia. Selamat Hari Raya Isra Miraj 1442 H.

2. Selamat menikmati libur di hari Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, semoga hikmah dan kebahagiaannya menyertai kita.

3. Selamat Hari Raya Isra Miraj 1442 H. Pada hari keberuntungan ini mari kita puji makna perjalanan Nabi Muhammad SAW yang mulia.

4. Selamat merayakan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Semoga Indonesia damai, makmur, dan adik dalam lindungan-Nya. Amin.

5. Kuucapkan kedamaian dan kemakmuran keluarga setiap orang pada momen suci Al-Isra Wal Miraj. Selamat Hari Raya Isra Miraj 1442 H.

3 dari 9 halaman

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H

Berikut kata ucapan Isra Miraj 1442 H:

1. Selamat memperingati Isra Miraj bagi seluruh umat Islam. Selamat libur bagi umat lainnya. Damai di Bumi, damai beragama, meski beda.

2. Mari kita rayakan kesempatan ini dengan saling menyapa teman dan keluarga dengan Salam Rajab dari Isra dan Mi'raj.

3. Selamat memperingati Isra Miraj Rasulullah Muhammad SAW untuk saudaraku umat Islam. Semoga kita bisa selalu meneladani akhlak mulia beliau.

4. Maaf memberi kita perasaan yang baik dan istimewa. Mari kita rayakan hari Isra Miraj dengan saling memaafkan kesalahan.

5. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi umat Islam. Mari tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

4 dari 9 halaman

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H

Berikut kata ucapan Isra Miraj 1442 H:

1. Pada Isra dan Mi'raj ini, mari kita rayakan perjalanan malam dan kenaikan suci Nabi Muhammad SAW.

2. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bagi Muslim dan Muslimah di dunia.

3. Mari kita mengambil kesempatan pada hari yang mulia ini dan membuat harapan untuk masa depan kita yang sejahtera dari Allah SWT.

4. Selamat memperingati Isra Miraj buat kaum Muslimin semuanya. Semoga kita lebih baik lagi dan bisa mengikuti sunnah Rasulullah SAW. Amin.

5. Pada kesempatan ini, kita belajar tentang pertemuan Muhammad dengan Allah sepanjang perjalanan malam. Ini akan mengajari kita tentang melepaskan daya tarik hidup duniawi kita untuk mencapai kemuliaan yang nyata.

5 dari 9 halaman

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H

Berikut kata ucapan Isra Miraj 1442 H:

1. Selamat memperingati Hari Isra Miraj bagi umat Muslim yang merayakan. Semoga bisa mendapatkan kesempurnaan iman dan Islam.

2. Selamat hari raya Isra Wal Mi’raj. Mari kita tanamkan kekuatan yang lebih dalam dan kebijaksanaan keyakinan tidak hanya untuk diri kita sendiri tetapi untuk seluruh umat.

3. Selamat hari raya Isra Miraj untuk semua umat Muslim! Semoga hari ini bisa menjadi hari yang diberkahi bagi kita semua.

4. Isra Miraj adalah hari dimana kita harus melakukan sesuatu yang baik kepada masyarakat atau individu mana pun untuk membuat Nabi kita bangga.

5. Selamat memperingati hari Isra Miraj. Mari kita jadikan salat lima waktu sebagai fondasi iman dan takwa untuk kita lebih memiliki sifat tawadu, kesabaran, kejujuran, dan menyayangi sesama, seperti sunnah Rasullulah SAW.

6. Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk seluruh kaum muslim di Indonesia. Semoga di hari yang penuh hikmah ini kita selalu dirahmati dan berada dalam lindungan-Nya.

6 dari 9 halaman

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H

Berikut kata ucapan Isra Miraj 1442 H:

1. Mari kita ingat malam Isra Wal Mi'raj sebagai malam pengampunan. Selamat Hari Raya Isra Miraj 1442 H.

2. Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk sahabat terbaikku. Semoga di bulan penuh makna ini dan seterusnya kita tetap menjaga ukuwah Islamiah dan selalu berada dalam lindungan-Nya.

3. Isra Miraj membuat kita percaya pada keajaiban. Jadi mari kita coba menciptakan keajaiban dalam hidup.

4. Peringatan Isra Miraj Baginda Rasulullah SAW makin mengingatkan kita untuk lebih melafalkan kitab suci Al-Qur'an agar menggema di setiap telinga dan menyejukkan hati setiap kaum Muslim yang mendengarnya.

5. Mari kita memuji apa yang dilihat Nabi Muhammad SAW dan juga tidak lupa memuji makna perjalanannya.

6. Selamat hari Isra Miraj untukmu dan jadikan makna hari ini sebagai momentum dalam kehidupan untuk tetap tawadu dan bertakwa.

7 dari 9 halaman

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H

Berikut kata ucapan Isra Miraj 1442 H:

1. Selamat memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW untuk saudaraku. Semoga kita juga bisa mengikuti jejak dan meneladani akhlak beliau.

2. Selamat Hari Raya Isra Miraj 1442 H. Mari kita berjanji pada hari suci ini untuk menghapus semua ketidakpedulian di antara orang-orang.

3. Dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, marilah kita jadikan salat sebagai kebutuhan dan sebagai cahaya untuk kehidupan dunia dan akhirat.

4. Semoga doamu malam ini memberimu kepuasan, kemakmuran, iman dan cinta ilahi kepada Allah! Selamat Hari Raya Isra Miraj 1442 H.

5. Semoga momen Isra Miraj memperkuat amalan kita akan kewajiban salat lima waktu.

6. Selamat hari Isra Miraj untuk semua Muslim di seluruh dunia, semoga kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa serta dilanjutkan menuju Sidratil Muntaha dalam semalam bisa mengingatkan kita kembali pada kuasa dan kebesaran Allah SWT.

8 dari 9 halaman

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H

Berikut kata ucapan Isra Miraj 1442 H:

1. Selamat Hari Raya Isra Miraj 1442 H. Isra Miraj adalah tentang merasa bangga menjadi seorang Islam.

2. Selamat merayakan Isra Miraj: Sebuah perjalanan agung yang sarat akan hikmah.

3. Perayaan Isra Miraj Nabi Muhammad berarti menggali makna salat yang mendalam. Isra dan Miraj Mubarak!

4. Isra Miraj, perjalanan suci dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsha dan Sidratul Muntaha. Mari menggapai puncak kesadaran hati dengan refleksi Isra Miraj

5. Manfaatkan hari ini sebaik-baiknya, doakanlah sepenuh hati dan Allah akan membuat segala sesuatunya jatuh sesuai keinginanmu.

6. Selamat hari Isra Miraj. Jadikan peringatan ini sebagai suatu hal yang mendamaikan dan memberikan bukti bahwa Islam adalah agama penyayang.

9 dari 9 halaman

Kata ucapan Isra Miraj 1442 H

Berikut kata ucapan Isra Miraj 1442 H:

1. Selamat Hari Isra Miraj, semoga kita bisa mendapatkan kesempurnaan Islam dan iman.

2. Ada saat-saat penting dalam sejarah semua orang. Rajab adalah bulan di mana sejarah telah dibentuk sepanjang waktu. Semoga semua orang di memen suci Al Isra Wal Miraj mendapat berkah dan kemuliaan. Semoga harimu diberkati.

3. Selamat memperingati Isra Miraj, semoga syafaat Nabi Muhammad SAW selalu menyertai kita semua.

4. Semoga semua sahabat dan rekan kita mendapatkan yang terbaik pada saat-saat suci Al Isra 'wal Miraj. Rajab adalah awal dari persiapan kita dalam menyambut bulan puasa Ramadhan, mari tingkatkan keimanan kepada Allah SWT dalam Isra dan Miraj ini seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

5. Jagalah salatmu. Ingatlah bahwa rasullullah telah memperjuangkan ibadah ini untuk kita. Peristiwa Isra Miraj akan membuat kita sadar terhadap mukjizat yang Allah berikan kepada Nabi Muhammad SAW.

6. Selamat memperingati hari Isra Miraj untuk seluruh kaum muslim di Indonesia. Semoga di hari yang penuh hikmah ini kita selalu dirahmati dan berada dalam lindungan-Nya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.