Sukses

7 Koleksi Aksesoris Nagita Slavina Ini Ditaksir Capai Miliaran Rupiah

Ikat rambut Nagita Slavina dari brand Chanel menjadi sorotan netizen.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina Mariana Tengker atau yang lebih dikenal dengan Nagita Slavina menjadi salah satu artis wanita yang kerap tampil dengan barang-barang mewah. Bahkan, tak sedikit pula penampilan istri Raffi Ahmad ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. 

Tak hanya kerap tampil dengan gaya busana mewah, ibu dari Rafathar ini juga cukup dikenal gemar mengoleksi tas dari brand ternama. Namun, siapa yang menyangka berbagai aksesoris yang dikenakan oleh Nagita Slavina juga menjadi sorotan netizen.

Terbaru, netizen di media sosial dibuat geleng-geleng kepala saat mengetahui ikat rambut yang digunakan oleh wanita kelahiran 17 Februari 1988 tersebut. Pasalnya, dalam akun Instagram @fashion_nagitaslavina, diketahui jika ikat rambut wanita yang akrab disapa Gigi ini berasa dari brand fashion ternama Chanel. Bahkan, harga dari aksesoris rambut tersebut ditaksir mencapai Rp 7,5 juta.

Bukan hanya ikat rambut Nagita Slavina saja yang menjadi sorotan publik. Beberapa aksesoris yang dimiliki olehnya pun kerap menjadi perhatian netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina, berikut ini beberapa koleksi aksesoris Nagita Slavina yang jadi sorotan netizen karena ditaksir miliki harga fantastis, Kamis (11/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia ikat rambut Nagita Slavina dari Chanel yang ditaksir miliki harga Rp 7,5 juta.

3 dari 8 halaman

2. Cincin Nagita Slavina dari Cartier ini diketahui menjadi hadiah ulang tahun dari Raffi Ahmad. HArga cincin tersebut ditaksir capai Rp 55,6 juta.

4 dari 8 halaman

3. Nagita Slavina juga diketahui pernah menggunakan kalung dari Dior dengan harga diperkirakan capai Rp 23,9 juta.

5 dari 8 halaman

4. D-Cameo Choker dari Dior yang dipakai oleh Nagita Slavina ini ditaksir berharga Rp 12,2 juta lho.

6 dari 8 halaman

5. Cincin berlian hadiah dari Raffi Ahmad satu ini juga sempat menjadi sorotan netizen. Pasalnya, cincin berlian berbentuk hati tersebut ditaksir memiliki harga capai Rp 3 Miliar.

7 dari 8 halaman

6. Gigi juga terlihat pernah memakai gelang dari Hermes 'Jumbo Bracelet' yang ditaksir memiliki harga Rp 3,8 juta.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, selain menggunakan gelang Hermes, ia juga terlihat memiliki gelang Bvlgari 'Griffe Bracelet' yang ditaksir memiliki harga capai Rp 583,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini