Sukses

Akui Fans, 6 Editan Foto Bareng Nissa Sabyan Ini Halu Sekaligus Kocak

Sebagai seorang penggemar, Dadan Hamdani sampai mengedit fotonya bareng Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti Dadan Hamdani yang aktif di akun Instagram @dhanzart yang kerap berbagi editan foto kocak bersama seleb.

Salah satu editan foto bareng seleb yang mencuri perhatian yakni saat bersama Nissa Sabyan. Ya, Dadan Hamdani mengakui ia salah satu fans berat Nissa Sabyan. Oleh sebab itu ia kerap mengedit fotonya bersama dengan pelantun lagu Ya Jamalu.

Mulai dari diedit kencan di KRL hingga diedit kompak memakai baju couple, menjadi bukti bahwa editan foto Dadan Hamdani ini bikin ngakak. Netizen yang terhibur dengan foto editannya mengapresiasi karya Dadan Hamdani bersama Nissa Sabyan.

Penasaran kan dengan hasil editan foto Dadan Hamdani bersama dengan Nissa Sabyan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Dadan Hamdani bersama dengan Nissa Sabyan, Jumat (12/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciye kencan di KRL ciye.

3 dari 7 halaman

2. Ketika nama Dadan Hamdani digabung dengan Nissa Sabyan maka jadinya Dhanissa.

4 dari 7 halaman

3. Duet yang patut dinantikan, Nissa Sabyan feat Dadan Hamdani.

5 dari 7 halaman

4. Ciye kencan di empang ciye.

6 dari 7 halaman

5. Bajunya couple nih~

7 dari 7 halaman

6. Tidak bisa dibohongi wajah Nissa Sabyan bahagia saat selfie bareng Dadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini